Home » » Koramil 03/GP Kerahkan Semua Anggota Bantu Korban Kebakaran Jelambar

Koramil 03/GP Kerahkan Semua Anggota Bantu Korban Kebakaran Jelambar

Ditulis oleh : Unknown pada Senin, 07 Januari 2019 | 07.15

Bidikfakta.com- JAKARTA BARAT - Dalam rangka kepedulian sosial dan kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Komandan Koramil (Danramil) 03/Grogol Palmerah (GP) mengerahkan seluruh anggotanya, personil TNI Koramil 03/GP Kodim 0503/JB membantu pembersihan puing-puing di lokasi kebakaran, Jl. Jelambar Utama IV, Gang Abadi RT007, RT008 diingkungan RW 08 Kelurahan Jelambar, Kecamatan Gropet, Jakarta Barat, Senin (07/01/2018).

Dalam arahan apelnya, Danramil 03/GP Kapten Inf. Jefriansen Sipayung menegaskan, "Untuk seluruh anggota yang melaksanakan Kerja bhakti dalam rangka mebersihkan puing-puing bekas kebakaran agar berhati-hati karena banyak bangunan yang rapuh, utamakan keselamatan kalian semua".

Saat ditanya oleh awak media, Danramil 03/GP menyebutkan bahwa kegiatan Baksos ini sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

"Kami melakukan kepedulian Sosial ini dalam rangka mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat, bersama Rakyat TNI kuat, oleh karena itu kami melaksanakan kegiatan ini sebagai bentuk empati kepada warga masyarakat yang menjadi korban kebakaran," tandas Danramil 03/GP.

Seperti diberitakan sebelumnya, kebakaran yang melanda wilayah RT007 & RT008 RW 08 Kelurahan Jelambar pada Sabtu dinihari yang lalu (05/01/2019) ini telah menghanguskan 40 rumah yang didiami oleh 365 jiwa dari 92 Kepala Keluarga (KK) dan telah merenggut nyawa satu  orang warga.

"Kami pada saat pasca bencana kebakaran telah mendirikan tenda posko pengungsian dan memberikan bantuan bagi para korban kebakaran tersebut," pungkas Danramil 03/Gp yang akrab disapa Kapten Jefry.

Kegiatan Bhakti Sosial yang dilaksanakan Danramil 03/GP bersama seluruh anggota Koramil 03/GP dalam rangka membersihkan lokasi bekas kebakaran di RW 08 Jelambar berlangsung aman, tertib dan lancar. 

*(By. Jecko Umbrella)*

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM