Home » » Mayat Yang Ditemukan Di Jalan Hayam Wuruk Bojonegoro, Diduga Gelandangan

Mayat Yang Ditemukan Di Jalan Hayam Wuruk Bojonegoro, Diduga Gelandangan

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Sabtu, 26 Januari 2019 | 02.59

Mayat Yang Ditemukan Di Jalan Hayam Wuruk Bojonegoro, Diduga Gelandangan

Bojonegoro Kota,bidikfakta.com

Diberitakan sebelumnya, sesosok mayat laki-laki yang belum diketahui identitasnya (Mr X), pada Kamis (24/01/2019) sekira pukul 16.00 WIB, ditemukan warga, tergeletak di pinggir Jalan Hayam Wuruk turut Kelurahan Kadipaten Kecamatan Bojonegoro Kota.

Diduga, korban adalah seorang tunawisma atau gelandangan. Sedangkan penyebab kematian korban diduga akibat  kelaparan dan dehidrasi. 

Informasi yang diperoleh awak media ini dari tim medis Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sosodoro Djatikoesoemo Bojonegoro, yang diketuai oleh dokter Supadjar, bahwa pada tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan atau penganiayaan. Sementara kondisi tubuh korban kurus kering dan mengalami dehidrasi.

"Kesimpulan bahwa korban diduga meninggal akibat kelaparan dan kedingingan disertai dehidrasi." terang dokter Supadjar, Jumat (25/01/2019) sore.

Adapun ciri-ciri mayat, panjang mayat 168 sentimeter, berat mayat 55 kilogram, warna kulit sawo matang, rambut hitam panjang 26 sentimeter, badan kurus, memakai kaos lengan panjang warna hijau kombinasi putih dan celana panjang warna coklat gelap.

"Dari ciri-ciri yang ada, diduga korban adalah tunawisma atau gelandangan," katanya mengimbuhkan.
Lebih lanjut dokter Supadjar menuturkan bahwa hingga Jumat (25/01/2019) sore, belum ada pihak yang mengaku sebagai keluarga atau kerabat korban. 

Jika sampai batas waktu yang ditentukan masih belum ada pihak yang mengambil jenazah korban, maka jenazah korban akan dimakamkan di pemakaman milik RSUD Bojonegoro di Desa Sukoresjo Bojonegoro

"Saat ini jenazah korban disimpan di kamar jenazah RSUD Bojongoro," terangnya.

(Eva Andryani)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM