Home » » Menjelang Penugasan Pamtas Papua, Danyonif R 514 Kostrad Berikan Pengarahan Kepada Seluruh Prajurit

Menjelang Penugasan Pamtas Papua, Danyonif R 514 Kostrad Berikan Pengarahan Kepada Seluruh Prajurit

Ditulis oleh : Unknown pada Minggu, 13 Januari 2019 | 23.53

Penkostrad. Senin, 14 Januari 2019). Mayor Inf Danang Biantoro selaku Komandan Batalyon Infanteri Raider 514 Kostrad memberikan pengarahan atau Jam Komandan kepada seluruh prajurit Yonif Raider 514 Kostrad yang akan melaksanakan penugasan Pamtas Papua. Sabtu (12/01).

Banyak hal yang disampaikan antara lain, prajurit menjaga kesehatan agar pada saat berangkat ke medan tugas mampu melaksanakan tugas dengan baik. Selain itu Danyon juga memberikan pengarahan dari bidang Intel, Operasi, Personelia dan Logistik.

Dari bidang Intel, Beliau menyampaikan jangan membuat pelanggaran sekecil apapun, karena kita sebagai prajurit adalah contoh bagi masyarakat, jaga sikap dan perbuatan dan jangan arogan, selain itu mengingatkan prajurit agar tetap waspada dimana pun berada.

Diakhir Jam Komandan, beliau juga menekankan supaya menjadi prajurit Kostrad yang sejati, yang selalu menjunjung tinggi profesionalisme, berlatih dan loyalitas serta berkepribadian yang baik dengan berpenampilan yang senantiasa mencerminkan jati diri prajurit Kostrad dimana pun dan sampai kapanpun sesuai tugas dan tanggung jawab yang diembannya.

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Adhi Giri Ibrahim

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM