Home » » Natal, Wujud Profesionalitas Prajurit dan PNS Kodam Jaya Untuk Rakyat

Natal, Wujud Profesionalitas Prajurit dan PNS Kodam Jaya Untuk Rakyat

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Selasa, 22 Januari 2019 | 22.04

Bidikfakta.com- Kodam Jaya - Cililitan. Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Joni Supriyanto menghadiri perayaan Natal yang diselenggarakan Prajurit, PNS dan keluarga Kodam Jaya Tahun 2018, di Aula Sudirman Makodam Jaya, Jalan Mayjen Soetoyo No. 5, Cililitan, Jakarta Timur, Rabu (23/1).

Melalui tema 'Jadikan Natal Tahun 2018 Sebagai Perwujudan Profesionalitas Prajurit dan PNS TNI AD Untuk Rakyat,' diharapkan perayaan Natal ini dapat menginspirasi ratusan Prajurit dan PNS Kodam Jaya beserta keluarga untuk meningkatkan nilai kehidupan dan membangun semangat baru serta mempertebal keyakinan kepada Sang Pencipta.

Mengawali sambutannya, Pangdam Jaya Mayjen TNI Joni Supriyanto mengucapkan selamat Natal 2018 dan Tahun Baru 2019. "Semoga kebahagiaan dan damai kasih Natal selalu menyertai kita," ujar Pangdam.

Natal diabadikan dan dirayakan umat Kristiani sedunia sebagai wujud rasa suka cita, karena Mesias, sang juru selamat telah menaburkan cinta kasih dan damai sejahtera. Makna ini menurut Pangdam harus dapat memperbaiki keimanan dan meningkatkan profesionalisme pengabdian sebagai Prajurit dan PNS. "Senantiasa hayati dan resapi makna dari peristiwa Natal guna memperbaiki kualitas ketangguhan iman untuk meneladani nilai kesederhanaan, kerelaan dan rasa kesetiakawanan sosial serta dengan kesadaran tinggi melahirkan pengaruh positif untuk meningkatkan profesionalisme pengabdian demi bangsa dan negara," ajak Pangdam.

Ditambah Pangdam, agar Prajurit dan PNS lebih bersemangat dalam mendukung tugas pokok Kodam Jaya. "Makna Natal juga diharapkan mampu menambah semangat kerja demi pengabdian dalam menyukseskan tugas pokok Kodam Jaya," lanjut Pangdam.

Mengakhiri amanatnya, Pangdam Jaya menyampaikan terima kasih kepada Bapak Pendeta dan Pastur yang memberikan pencerahaan rohani dalam perayaan Natal tersebut.

Hadir pada perayaan Natal Kodam Jaya Tahun 2018 diantaranya, Pendeta Gilbert Emanuel. L, Pastur Rofunus Netowuli, Pr. S. Fil., M. Si (Han), Kasdam Jaya, para Asisten Kasdam Jaya, para Kabalak dan Komandan jajaran Kodam Jaya, Ketua dan Pengurus Persit KCK PD Jaya.

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM