Home » » Nenek ANA dikunjungi Kapolsek Kenohan dalam rangka " Baksos "

Nenek ANA dikunjungi Kapolsek Kenohan dalam rangka " Baksos "

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Kamis, 24 Januari 2019 | 18.34

Nenek ANA dikunjungi Kapolsek Kenohan dalam rangka " Baksos " 

KENOHAN,BidikFakta.com


 Kapolsek Kenohan IPTU MUHAMAD JULAINI didampingi Wakapolsek Kenohan IPTU AHA BADULU dan Anggotanya menyambangi salah seorang warga kurang mampu di Rt. 02 Desa Tuana Tuha Kecamatan Kenohan Kabupaten Kutai Kartanegara, Jumat (25/01/19).

Menindak lanjuti program kebijakan Kapolri  "JUMAT BERBAGI" dan salah satu program prioritas Kapolres Kukar AKBP ANWAR HAIDAR, S.IK, M.SI, pada hari Jumat tanggal 25 Januari 2019 sekira jam 08.20 wita Kapolsek Kenohan dan anggotanya bersama perangkat Desa Tuana Tuha Saudara ARLANSYAH (Ketua BPD) melakukan kegiatan sambang ke salah seorang warga masyarakat kurang mampu yang tinggal di sebuah Pondok di bilangan Rt. 02 Desa Tuana Tuha Kecamatan Kenohan Kab. Kukar.

Adapun warga masyarakat yang dikunjungi tersebut adalah Nenek ANA (85), hidup sebatang kara dan  tidak dapat bekerja lagi karena usia yang semakin renta sehingga harus numpang hidup pada anaknya yang juga kurang mampu dan tidak ada pekerjaan tetap. Dijelaskan oleh Sdr Arlansyah (Ketua BPD) bahwa untuk menyambung hidupnya sehari-hari terpaksa anaknya harus kerja keras sebagai penyadap Aren/Nira untuk dijadikan bahan baku gula merah.
Nenek  ANA (85) telah menjanda semenjak ditinggalkan suaminya meninggal dunia 16 tahun silam dan selama ini hidup bersama anaknya. 

Kedatangan Kapolsek Iptu M. Julaini dan rombongan disambut dengan penuh rasa haru oleh Nenek ANA yang ditemani anak perempuannya yang merawat Nenek ANA karena sakit dan tidak dapat berdiri serta penglihatan dan pendengarannya sudah kurang awas lagi. 
Lanjut Julaini menerangkan bahwa sebelum melangkah dalam kegiatan Jumat Berbagi lebih dahulu kami memerintahkan Bhabinkamtibmas untuk berkoordinasi dengan para Kepala Desa ( Kades ) meminta data warganya yang kurang mampu.

Untuk kali ini dalam pelaksanaan Baksos "Jumat Berbagi" dilaksanakan di Desa Tuana setelah menerima data (daftar) warga kurang mampu yang di dapat Bhabinkamtibmas Tuana Tuha BRIGADIR SATRIO, TBU dari Kepala Desa Tuana Tuha pungkas Julaini.
Nenek ANA sangat bersyukur dan mengucapkan terima kasih yang tak putus-putusnya atas kepedulian POLISI yang benar-benar mengayomi disegala bidang dan ber Do'a semoga Polisi tetap jaya dan sukses selalu dalam menjalankan tugas negara serta menjadi pelindung, pengayom, pelayan dan pengaman masyarakat ucap keluarga Nenek ANA.

Kegiatan berjalan dengan lancar dan aman serta penuh kekeluargaan ungkap Julaini kepada Media ini.



(Eva Andryani /Aba-007 ).

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM