Home » » Pangdivif 3 Kostrad Kunjungan Kerja ke Yonif 754 Kostrad

Pangdivif 3 Kostrad Kunjungan Kerja ke Yonif 754 Kostrad

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Senin, 28 Januari 2019 | 22.10

Penkostrad. Selasa, 29 Januari 2019).  Sebagai wujud perhatian pimpinan terhadap satuan jajarannya, Panglima Divisi Infanteri 3 Kostrad Mayjen TNI Achmad Marzuki, melaksanakan kunjungan kerja ke Yonif 754/ENK/20/3 Kostrad di Timika Papua. Senin (28/01/19)

Sesaat tiba di Yonif 754/ENK/20/3 Kostrad ,Pangdivif 3 Kostrad langsung menuju ke aula Yonif 754/ENK dan disambut dengan yel-yel oleh prajurit  dengan penuh semangat,selanjutnya Pangdivif 3 Kostrad berkesempatan memberikan pengarahan kepada seluruh prajurit di aula Yonif 754/ENK.

Dalam pengarahan tersebut Pangdivif 3 Kostrad menyampaikan, bahwa saya cinta dan bangga kepada prajurit Yonif 754/ENK, prajurit Yonif 754/ENK jangan mudah terpancing atau terbawa emosi, jaga selalu kekompakan dengan Polri dan sayangi masyarakat,  musuh TNI bukan Polisi atau masyarakat, musuh TNI adalah orang orang-orang yang ingin memisahkan diri dari NKRI, menjelang pemilu prajurit harus netral dan menjaga sinegritas  TNI-Polri.

Di akhir pengarahan, Pandivif 3 Kostrad mengingatkan kepada prajurit  agar jangan mudah terprovokasi, pertahankan prestasi yang telah dicapai dan jangan buat pelanggaran yang bisa mencoreng nama baik satuan,diri sendiri, keluarga serta nama besar Kostrad.

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Adhi Giri Ibrahim

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM