Home » » Pangkoarmada I Pimpin Serah Terima Jabatan Kepala Staf Koarmada I

Pangkoarmada I Pimpin Serah Terima Jabatan Kepala Staf Koarmada I

Ditulis oleh : Unknown pada Selasa, 01 Januari 2019 | 04.56

Bidikfakta.com-Jakarta, 1 Januari 2019,-- Panglima Komando Armada I Laksamana Muda TNI Yudo Margono, S.E., M.M., pimpin Acara Serah Terima Jabatan Kepala Staf Koarmada I dari Laksamana Pertama TNI Heru Kusmanto, S.E., M.M., kepada Laksamana Pertama TNI T.S.N.B. Hutabarat, M.M.S., bertempat di Aula Matjan Kumbang, Mako Koarmada I, Jalan Gunung Sahari, Jakarta Pusat, Senin (31/12).

Panglima Koarmada I dalam sambutannya menyampaikan bahwa dalam setiap organisasi serah terima jabatan merupakan dinamika untuk terus bergerak dari waktu ke waktu menjadi semakin lebih baik. Pergantian pejabat bukanlah sekedar pergantian personel semata, tetapi lebih bermakna sebagai wujud kepercayaan dan kehormatan dari Pemimpin TNI Angkatan Laut yang diberikan kepada perwira terbaik.

Kepala Staf Koarmada I merupakan pembantu dan pelaksana utama Panglima Koarmada I dalam menyelenggarakan pengarahan dan koordinasi kegiatan staf umum, unsur-unsur pelaksana pusat dan pelayanan tingkat Mako Koarmada I. Selama ini Koarmada I telah mampu menunjukkan kinerja yang baik, kerjasama yang solid dan memberikan citra positif bagi TNI Angkatan Laut dan Bangsa Indonesia di Tingkat Nasional maupun Internasional. Keberhasilan tersebut tidak lain karena adanya hubungan sinergis yang harmonis dari seluruh jajaran Koarmada I serta tidak lepas dari integritas, komitmen dan kemampuan Kepala Staf Koarmada I dalam mengkoordinir dan mengsinergikan para Kasatker di jajaran Koarmada I, Kolak Ops, Kolak Bin dan Kolak Duk untuk melaksanakan dan menjabarkan tugas yang diberikan.

Atas nama pribadi dan segenap jajaran Koarmada I, saya sampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih serta penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Laksamana Pertama TNI Heru Kusmanto, S.E., M.M., atas kerja keras dan dukungan serta hasil pelaksanaan tugasnya yang sangat baik. Semoga lebih sukses dan lebih berprestasi pada penugasan dan jabatan baru sebagai Panglima Komando Lintas Laut Militer (Pangkolinlamil). Ucapan terima kasih dan penghargaan yang tulus juga disampaikan kepada Nyonya Sri Rahayu Heru Kusmanto yang telah mendampingi suami dalam melaksanakan tugas serta berperan aktif sebagai Wakil Ketua Daerah Jalasenastri Koarmada I.

Kepada Laksamana Pertama TNI T.S.N.B. Hutabarat, M.M.S., saya ucapkan selamat atas kepercayaan yang diberikan Pemimpin TNI Angkatan Laut untuk menjabat sebagai Kepala Staf Koarmada I. Dengan berbekal pengalaman penugasan sebelumnya sebagai Wakil Komandan Sekolah Komando Angkatan Laut (Seskoal) mampu mengemban tugas ini dengan baik. Lanjutkan semua agenda internal dan program-program reformasi birokrasi yang telah berjalan selama  ini.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Danguspurla Koarmada I, Danguskamla Koarmada I, Para Komandan Lantamal Jajaran Koarmada I, Para Asisten Pangkoarmada I dan Lantamal III,  Para Kadis dan Kasatker Koarmada I, Para Komandan KRI Jajaran Koarmada I yang ada di Jakarta serta Danlanal wilayah Lantamal III.

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM