Home » » Pers Tour Aliansi Pewarta Giat 126 Pangandaran Di Isi Dengan Kegiatan Penanaman 1000 Pohon di Sejumlah Titik di Kab.Pangandaran

Pers Tour Aliansi Pewarta Giat 126 Pangandaran Di Isi Dengan Kegiatan Penanaman 1000 Pohon di Sejumlah Titik di Kab.Pangandaran

Ditulis oleh : Unknown pada Minggu, 27 Januari 2019 | 16.51

Pers Tour Aliansi Pewarta Giat 126 Pangandaran Di Isi Dengan Kegiatan Penanaman 1000 Pohon di Sejumlah Titik di Kab.Pangandaran


Kab Pangandaran,bidikfakta.com

Sejumlah awak media baik Media Online dan Cetak yang tergabung dengan Aliansi Pewarta Giat (APG 126) Kota Tasikmalaya mengadakan Pers Tour selama dua hari 26 - 27 yang bertempat di lokasi Wisata pantai Pangandaran. Minggu 27 Januari 2019.

Dalam kegiatan tersebut di isi dengan rangkaian agenda acara Menjalin Silaturahmi kepada pejabat  Pemerintah Kabupaten Pangandaran, malam hari mengadakan silaturahmi dengan para mengenai program Aliansi Pewarta Giat  ke depan , serta besoknya mengadakan penyerahan 1000 bibit pohon  untuk konservasi penghijauan hidup di Pantai Pengadaran dan sejumlah titik di Kabupaten Pangandaran dan penanaman pohon taman wisata Pangandaran Sunset bersama Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Pangandaran dengan di dampingi Ikatan Pemulung Indonesia (IPI) Kab. Pangandaran.

Kordinator Aliansi Pewarta Giat ( APG 126 ) Dadang Suhendar dari RMnews mengatakan kegiatan ini program APG untuk menjalin silaturahmi yang lebih erat bersama dengan keluarganya selama 2 hari Tanggal 26-27 Januari di salah satu hotel ternama di Objek Wisata Pantai  Pangandaran dengan agenda silaturahmi dengan Pemkab Pangandaran, bersama rekan media, hiburan dangdut dan hari minggunya ada acara penyerahan simbolis 1000 bibit pohon dari APG 126 kepada Sekda Kabupaten Pangandaran melalui Dinas Lingkungan Hidup.

Dadang berharap agar jalin silaturahmi terus dilakukan dengan kebersamaan, kekompakan, keharmonisan dengan sistem, serta banyak orang mengatakan pesimis Pers Tour  APG 126 tidak akan jadi Hoax serta kondisi Pantai Pangandaran yang tidak aman dikunjungi tapi Alhamdulillah kegiatan bisa berjalan lancar, sukses dan aman tidak hal yang dikhawatirkan dan kepada masyarakat bahwa Pantai Pangandaran aman untuk dikunjungi para Wisatawan domestik atau mancanegara.

hal senada diungkapkan Ayi Drajat   selaku penasehat APG 126 menjelaskan mengapresiasi secara positif kegiatan ini selain pers tour di isi dengan kegiatan positif, yang mana bisa bermanfaat terutama untuk memberikan kontribusi terhadap pemkab pangandaran, dengan memberikan secara simbolis 1000 bibit pohon dan penanam pohon, "Ujar Ayi Drajat.

"Untuk wisata pangandaran yang mana beberapa waktu lalu sempat terjadi tsunami, kini wisata pangandaran kembali di padati para pengunjung, terlihat bahwa situasi wisata pangandaran, dalam keadaan kondusip serta , "ujar Ayi darajat.

Sementara Kabid Kebersihan Dinas LH Cucu Kurniawan S.Ip, M.Si mengatakan kami dengan adanya kegiatan penanaman 1000 pohon yang di lakukan oleh pihak APG 126, kami mengapresiasi, karna penanaman pohon sangat bermanpaat, apalagi di lokasi wisata pangandaran, "katanya.

Cucu menambahkan selain itu dengan kegiatan bersih bersih lokasi yang ada dipantai, dan ini bahwa menunjukan lokasi Wisata Pangandaran bersih dari sampah, bahkan dari pihak IPI juga pada hadir ikut serta bersihkan sampah yang berlokasi di wisata pantai Pangandaran."Pungkas Cucu Kurniawan.

DEDE .KH

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM