Home » » Pohon Rawan Tumbang Tutupi Jalan di Tebang Babinsa Koramil 05 Jatinom Bersama Perangkat Desa

Pohon Rawan Tumbang Tutupi Jalan di Tebang Babinsa Koramil 05 Jatinom Bersama Perangkat Desa

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Senin, 28 Januari 2019 | 23.59

Bidikfakta.com- Kodim Klaten - Berpotensi menimbulkan bahaya bagi pengguna jalan  Babinsa desa  Mranggen Koptu Sidik Koramil 16 Tulung bersama perangkat desa Mranggen Jatinom tebang pohon yang melintang di atas jalan (28/01/2019).

Jalan yang menghubungkan antar  desa Mranggen dengan desa Tibayan ini terganggu oleh pohon lamtora yang melintang di atas jalan . Mendapat informasi dari warga Babinsa desa Mranggen segera berkoordinasi dengan perangkat desa Mranggen untuk melakukan penanganan terhadap pohon tersebut.

Setelah menembusi dan menjelaskan kepada  pemilik pohon bahwa pohon di tegalan sudah hampir roboh dan mengarah ke jalan raya , setelah  mendapatkan ijin dari pemilik pohon maka segera saja Babinsa dan perangkat  desa Mranggen melakukan penanganan.

Dengan di bantu oleh warga sekitar dan warga yang sedang melintas maka penebangan pohon yang melintang di atas jalan dapat  di lakukan dengan cepat . Sehingga tidak menimbulkan kemacetan.

Pengguna jalan ,warga serta pemilik pohon berterimakasih kepada Babinsa desa Mranggen dan perangkat desa Mranggen yang telah membantu mengatasi dan menebang pohon yang berpotensi menimbulkan bahaya bagi pengguna jalan.(Pendim 0723/Klaten)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM