Home » » Polisi Peduli Polsek Senen Serahkan Tali Kasih Kepada Warga Kurang Mampu

Polisi Peduli Polsek Senen Serahkan Tali Kasih Kepada Warga Kurang Mampu

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Senin, 07 Januari 2019 | 06.40

Kompol Safi'i SIK,MH  Bersama Personil Polsek Senen Dan Binmas Kelurahan Kramat Menyerahkan Tali Kasih Kepada Warga Kurang Mampu

BidikFakta.Com,Jakarta

Kapolsek Senen Kompol Muhammad Safi'i, S.IK, M.H, Wakapolsek Senen AKP Wardjono, S.H, Kanit Binmas Iptu Surono, Panit Binmas Iptu Samsuri, Kasi Humas Ipda Tri Atmoko dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Kramat Aiptu Maskur, melaksanakan penyerahan paket sembako sebagai tali kasih atau persaudaraan untuk masyarakat kurang mampu di warga binaanya dalam rangka Program Polisi Peduli Masyarakat, wilayah Kelurahan Kramat, Kecamatan Kramat, Jakarta Pusat, Senin(07/01/2019).

Muhammad Safi'i, S.IK, M.H mengatakan, sebagai wujud kepedulian pihak Kepolisian dengan masyarakat, yang nantinya akan bermuara pada terciptanya situasi Kamtibmas yang semakin kondusif, "Insya Allah akan terus kami lakukan kegiatan-kegiatan sosial terutama kepada warga yang kurang mampu, dan kami berharap dengan kegiatan tersebut dapat memberikan manfaat untuk warga yang bersangkutan,"ucap Kapolsek Senen
Kompol Muhammad Safi'i. S.IK, M.H.

"Terima kasih kepada Polisi yang memberikan sembako kepada kami yang kurang mampu, semoga bantuan dari Pak Polisi ini terus berkelanjutan, sehingga Polisi semakin dicintai oleh masyarakat,"ucap Agus(63) Jalan Kramat Sentiong Masjid RT. 007, RW. 006 Kelurahan Kramat.

Warga Jompo kurang mampu atau kaum Dhuafa dan warga lanjut usiayang bantu sembako yaitu : Bapak Moch. Arsyad, umur 79 tahin, Islam, tidak bekerja, alamat Jl.Kramat Pulo dalam 2 F.52 RT. 001 RW. 006 Kel.Kramat, Ibu Suhaemi, umur 81 tahun, Islam, tidak bekerja, alamat Jl.Kramat Pulo dalam 2 F 100C RT. 009, RW. 006 Kel.Kramat, Ibu Ijah , umur 86 tahun, Islam, tidak bekerja, Islam, alamat Moh. Soleh F.77 RT. 003 RW. 006 Kel Kramat, Bapak Agus, umur 63 tahun, Islam, tidak bekerja, alamat Jl.Kramat Sentiong Masjid RT. 007 RW. 006 Kel. Kramat,"jelas Binmas Kelurahan Kramat Aiptu Maskur.

(Eva Andryani)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM