Home » » Polres Metro Jakarta Pusat Gelar Konferensi Press Kasus Pembunuhan dan Penganiayaan

Polres Metro Jakarta Pusat Gelar Konferensi Press Kasus Pembunuhan dan Penganiayaan

Ditulis oleh : Unknown pada Minggu, 06 Januari 2019 | 15.53

Polres Metro Jakarta Pusat Gelar  Konferensi Press Kasus Pembunuhan dan Penganiayaan.

BidikFakta.Com,Jakarta

Kasus Pembunuhan dan  Penganiayaan Yang Mengakibatkan Orang Meninggal  Dunia pada Hari   Minggu 6/1/2019 digelar Konferensi Press di Polres Metro Jakarta Pusat Jalan Kramat Raya No.61, Kramat, Senen, Jakarta Pusat. 

Press Konferensi dihadiri Kasat Reskrim AKBP Tahan Marpaung beserta  Kapolsek Cempaka Putih Kompol Rosiana dan Kanit 1 AKP Sumianto.

Saat kejadian sekitar pukul 19:45 WIB Sabtu 5/1/2019, pihak dari Kepolisian  telah mendapat laporan dari operator Polres Metro Jakarta Pusat, telah terjadi perkara penemuan mayat di Apartemen Grand Pramuka Tower Chysant Lantai 16 Jalan. A Yani Kelurahan Rawasari Cempaka Putih Jakarta Pusat. Selanjutnya petugas identifikasi dan piket reskrim mendatangi TKP dan setelah di TKP mendapat informasi bahwa korban Nurhayati (N) umur 32 tahun, sudah dibawa ke rumah sakit RSUD cempaka putih jakarta pusat oleh pihak sekuriti selanjutnya petugas identifikasi mendatangi RSUD cempaka putih Jakarta Pusat dan keadaan korban N sudah meninggal dunia dan korban N  mengalami luka tusuk di bagian paha kiri, badan rusuk kiri, samping rusuk kiri, samping badan ketiak, dada bawah kiri, dada atas kiri, leher, tangan kiri siku luka tersebut akibat benda tajam yang dilakukan
tersangka : Haris Prasnastyadi  (NP) umur 25 tahun

Adapun sebagai saksi 
1. Zakaria
2. Kuswandy  Surehna
3. Tomi Irwanto
4. Yerikho Bobi Tuankotta
5. Thobun
6. Nurlela.

Bercak darah yang ada di TKP, Sepatu Korban, Kunci Mobil, Sandal Warna Biru Merk NEVADA, Pegangan Tas Paperback, Kotak Lipstik NYX, Dompet warna hitam milik korban, Mata Pisau Stanlis milik pelaku, Kantong plastik warna merah, Kantong plastik warna putih, Tas warna merah muda Hair Extensen, Kunci kamar, Sepatu wanita Merk Jenio, Darah yang berada di Lantai 16, Gagang pisau milik pelaku, Sapu tangan warna ungu, Baju korban, Topi hitam milik pelaku, dan Baju kaos hitam milik pelaku. untuk selanjutnya sebagai Barang Bukti.

Atas perbuatannya itu tersangka bersama barang bukti dan pelaku diamankan di Mapolres Metro Jakarta Pusat. Dan yang bersangkutan di kenakan pasal 338 KUHP dan atau pasal 351 KUHP ayat 3 KUHP. sebagaimana dalam Kitab Undang Undang Hukum Pidana.
 
 (Eva/Mulyadi)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM