Home » » Polsek Ciracas Bubarkan Kelompok Remaja Yang Hendak Tawuran

Polsek Ciracas Bubarkan Kelompok Remaja Yang Hendak Tawuran

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Sabtu, 26 Januari 2019 | 19.29


Polsek Ciracas Bubarkan Kelompok Remaja Yang Hendak Tawuran

BidikFakta.Com,Jakarta


Maraknya aksi tawuran yang sering terjadi akhir akhir ini membuat Polsek Ciracas Jakarta Timur melakukan antisipasi Tawuran diwilayah Ciracas Jakarta Timur Sabtu malam 27/01/2019).

Kapolsek Ciracas Kompol Agus Widar  SH, beserta jajaran turun langsung ke jalan dan  berhasil mencegah dan antisipasi terjadinya Tawuran kelompok  remaja kampung.


Menurut Polsek Ciracas Kompol Agus Widar SH "Kami  mendapatkan informasi dari warga bahwa di Jl. H. Baping Kelurahan Ciracas ada sekelompok Remaja kampung yang akan tawuran" Ujar Kapolsek.

Masih dalam keterangan Kapolsek "Kami langsung merespon laporan dari masyarakat  dan saya beserta jajaran mengarah ke lokasi dan langsung membubarkan para remaja kampung yang akan Tawuran"Pungkasnya.

Setelah dilakukan penyisiran Kapolsek Ciracas beserta jajaran berhasil mengamankan
12 orang yang akan Tawuran dan 6 unit sepeda motor di Jl. H. Baping Kelurahan Ciracas Jakarta Timur. berikut data 12 remaja yang di duga hendak melakukan tawuran Erlan Airlangga,Didin,Achmad Dwi.Muhammad Rafli,pay Maulana,Asep Herdiana,Aulia Firdaus,Taufik Agus Hidayat.. Nur Rofik,Rendi Sitnaggo,Aprizal Oktavian,Rahma Nur Aini.

Polsek Ciracas juga mengamankan Honda Beat hitam,  B 4244 TTY, Tanpa Surat,Yamaha Mio Soul Merah, Tanpa Plat nomor dan tanpa surat.Yamaha Mio Merah,  B-6367-ZKK, tanpa surat,Honda Supra hitam merah,  B 4554 FN, tanpa surat,Honda Beat Merah,  B-3056-TYA, tanpa surat,Yamaha Mio tanpa plat nomor dan tanpa surat dan kini ke dua belas orang dan lima unit sepeda motor sudah di bawa ke Polsek Ciracas.

(Eva Andryani)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM