Home » » Polsek Sumberrejo Amankan Musik Electone di Desa Wotan Dalam Rangka Aniversarry Paguyuban Driver JMP

Polsek Sumberrejo Amankan Musik Electone di Desa Wotan Dalam Rangka Aniversarry Paguyuban Driver JMP

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Minggu, 27 Januari 2019 | 02.10

Polsek Sumberrejo Amankan Musik Electone di Desa Wotan Dalam Rangka Aniversarry Paguyuban Driver JMP

Bojonegoro,bidikfakta.com

Polsek Sumberrejo Polres Bojonegoro melaksanakan pengamanan kegiatan Musik Electone dalam acara Aniversarry Paguyupan Driver JMP Pohwates Bojonegoro ke II Tahun 2019 di halaman gudang penggilingan padi Desa Wotan Kecamatan Sumberrejo Kabupaten Bojonegoro, pada hari Minggu (27/01/19) pukul 13.00 Wib sampai dengan selesai.

Sebelum melaksanakan kegiatam dimaksut di laksanakan apel yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Sumberrejo AKP H.Imam Kanafi, S.H. sekaligus pembagian tugas kepada Personil Polsek Sumberrejo dan Polsek Rayon III dari Polsek Baureno,  Kanor, Kepohbaru dan Polsek Kedungadem masing-masing 5 personil serta di bantu dari Koramil 0813/09 Sumberrejo 5 anggota.  Pengamanan tersebut bertujuan untuk memberikan pengamanan pada kegiatan Aniversarry Paguyupan Driver JMP pohwates Bojonegoro. 

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Sumberrejo memberikan himbauan kamtibmas supaya jaga keamanan dan jalin kerukunan antar sesama serta patuhi aturan berlalu lintas demi keamanan, keselamatan dan ketertiban di jalan" terang Kapolsek Sumberrejo

"Kegiatan pengamanan adalah untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada  warga masyarakat adalah salah satu bentuk perlindungan, pengayoman dan pelayanan terhadap masyarakat," tutur Kapolsek Sumberrejo AKP H. Imam Kanafi, S.H.

Dalam pengamanan tersebut, Kapolsek membagi anggota pada beberapa pengamanan lokasi electone. Diantaranya, lokasi panggung, jalan depan area electun, penggal-penggal jalan rawan gesekan oleh para pemuda dan area parkir kendaraan bermotor", imbuh Kapolsek AKP H. Imam Kanafi, S.H.

Dengan dilaksanakan pengamanan, diharapkan situasi bisa tetap terkendali dan aman sampai kegiatan selesai.

(Eva Andryani)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM