Home » » Prajurit Yonarmed 10 Kostrad Kembali Torehkan Juara di Ajang Atletik

Prajurit Yonarmed 10 Kostrad Kembali Torehkan Juara di Ajang Atletik

Ditulis oleh : Unknown pada Senin, 21 Januari 2019 | 22.51

(Penkostrad. Selasa, 22 Januari 2019).  Pratu Betmen Manurung prajurit Yonarmed 10 Kostad kembali menorehkan keberhasilan setelah meraih juara ke II (runner up) di kategori kelompok 10 Km pada gelaran "Sun Resolution Run" yang berlangsung di Tangerang, Banten. Minggu (20/1/2019).

Event "Sun Resolution Run" sebuah ajang perlombaan lari maraton untuk menggalang donasi yang diadakan pertama kalinya oleh Sun Life Financial di Tangerang ini, Pratu Betmen Manurung yang turun di kelas 10 K meraih posisi ke II (Runner up)  dengan waktu 34 menit, posisi pertama diraih oleh pelari asal Kopassus, dan posisi ketiga diraih oleh pelari dari Kodam 3 Siliwangi.

"Saya sangat bangga walaupun belum jadi yang pertama dan saya akan terus berlatih" kata Pratu Betmen Manurung setelah selesai menyelesaikan pertandingannya.

Selain even tersebut, sebelumnya Pratu Betmen Manurung pada tahun ini juga meraih posisi yang sama (runner up) dengan waktu tempuh 9 menit dalam even "Gloics Fest Fun Run" yang diadakan di Condet, Jakarta Timur pada tanggal 13 Januari 2019 lalu.

"Sebuah pencapaian yang baik, namun perlu ditingkatkan lagi agar menjadi yang terbaik." tambah Serma Sutaji, pelatih Pratu Betmen Manurung. Beliau berharap kedepannya Pratu Betmen Manurung semakin meningkat prestasi yang diraih serta membawa harum nama satuan.

Pada kesempatan lain, Danyonarmed 10 Kostrad mengatakan, "Kegiatan lari merupakan makanan sehari-hari bagi soerang prajurit, selain untuk menyalurkan hobi yang positif, bisa juga membawa nama baik satuan. Saya sangat mengapresiasi kerja keras Pratu Betmen Manurung dalam latihan, dengan adanya kegiatan seperti ini akan lebih bisa membuat mereka untuk berlatih lebih keras lagi dan bisa meraih prestasi lebih baik lagi", ungkap Mayor Arm David Eldo, S.Sos, M.Tr.Han.

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Adhi Giri Ibrahim

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM