Home » » Rencana Program Komputer, Danramil 03/GP Gandeng Universitas Binus

Rencana Program Komputer, Danramil 03/GP Gandeng Universitas Binus

Ditulis oleh : Unknown pada Jumat, 25 Januari 2019 | 12.12



Rencana Program Komputer, Danramil 03/GP Gandeng Universitas Binus


JAKARTA BARAT ,bidikfakta.com

Komandan Rayon Militer (Danramil) 03/Grogol Palmerah Kodim 0503/JB Kapten Inf. Jefriansen Sipayung, SE menerima kunjungan dan audiensi dari Pengembangan Komunitas Teach For Indonesia (TFI) Bina Nusantara (BINUS) University Bapak Tangkas Udiono, S.Kom di aula Makoramil 03/GP, Jl. Anggrek Garuda V Blok E No.7 RT005/RW02 Kelurahan Kemanggisan, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat, *Jum'at sore (25/01/2018).*

Dalam pertemuan tersebut, Danramil 03/GP mengungkapkan rencana program pelatihan komputer bagi para anggota Koramil 03/GP, Persit Kartika Chandra Ranting 04, Mitra Jaya dan warga masyarakat kepada TFI Universitas Binus.

"Saya selaku Danramil 03/GP mempunyai program kursus komputer dasar  Microsoft Office bagi para Babinsa Kami, para Ibu Persit Kartika Chandra Kirana, Mitra Jaya dan warga masyarakat," ucap Danramil 03/GP Kapten Inf. Jefriansen Sipayung, SE.

"Kami bersyukur rencana program kami ini disambut baik oleh Bapak Tangkas Udiono dari pihak TFI Universitas Binus. Selain kursus komputer, kami akan rutin  melaksanakan kursus bahasa Inggris dengan pengajar dari Universitas Binus," tambah Danramil 03/GP yang akrab disapa Bang Jecko ini.

Dalam pertemuan tersebut, tampak Danramil 03/GP Kapten Inf. Jefriansen Sipayung, SE bersama Bapak Tangkas Udiono, S.Kom beserta Ketua Mitra Jaya Palmerah terlihat serius untuk merealisasikan kegiatan tersebut.

"Kami selaku pihak pengembangan komunitas dari TFI Binus menyambut baik program kursus komputer dan kursus bahasa Inggris yang digagas oleh Danramil 03/GP ini, selanjutnya kami akan merealisasikan program tersebut, mengingat kegiatan tersebut sejalan dengan tujuan sosial TFI dalam hal pengembangan komunitas dan pengembangan masyarakat," pungkas Tangkas Udiono, S.Kom selaku pihak dari TFI Universitas Binus kepada awak media.

Rencananya program kursus komputer dasar akan diadakan setiap hari Jum'at pagi sebanyak 13 kali pertemuan yang bertempat di Laboratorium Komputer Kampus Binus Anggrek. Sedangkan kursus bahasa Inggris akan diadakan di aula Makoramil 03/GP setiap hari selasa secara rutin.

"Alhamdulillah, saya selaku Ketua Mitra Jaya Palmerah mengapresiasi rencana program kursus komputer ini, semoga akan meningkatkan kualitas para anggota kami dalam bidang komputer," tandas Bagus Sadewo, Ketua Mitra Jaya  Kelurahan Palmerah.

Program Kursus Bahasa Inggris dan  komputer dasar Microsoft Office akan menampilkan materi Microsoft Word, Microsoft Excel dan Microsoft Powerpoint yang akan dibimbing langsung oleh Dosen dan mahasiswa Universitas Binus. 

(Eva Andryani)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM