Home » » Ribuan Peserta Semarakan Gerak Jalan Hari Amal Bakti Ke-73 Kementrian Agama Kota Tasikmalaya

Ribuan Peserta Semarakan Gerak Jalan Hari Amal Bakti Ke-73 Kementrian Agama Kota Tasikmalaya

Ditulis oleh : Unknown pada Sabtu, 05 Januari 2019 | 14.02

Ribuan Peserta Semarakan Gerak Jalan Hari Amal Bakti Ke-73 Kementrian Agama Kota Tasikmalaya 

Kota Tasikmalaya,bidikfakata.com

Sebanyak ribuan masyarakat dari berbagai daerah tumpah ruah hadir dalam acara Gerak Jalan Sehat dalam rangka Hari Amal Bakti Ke-73 yang digelar oleh Kementerian Agama Kota Tasikmalaya yang bertempat di Halaman Kantor Kemenag Kota Tasikmalaya,Sabtu,05/01.

Hadir dalam acara Kepala Kantor Kemenag Kota Tasikmalaya Drs.H.Hilmi Riva'i, M.Pd, Ketua umum Panitia Pelaksana Gerak Jalan Sehat Arip Ripandi, Para Staff Kemenag Kota Tasikmalaya dan ribuan para  peserta jalan sehat .

Ketua umum Panitia Pelaksana Gerak Jalan Sehat Arip Ripandi mengatakan ini dalam rangka Hari Amal Bakti Ke-73 adalah bagian dari peringatan ditetapkanya kementerian Agama Tanggal 3 Januari sebagai Hari Amal Bakti sebagai ajang repleksi seluruh keluarga besar Kementrian Agama untuk melakukan kegiatan evaluasi dengan bersih dan melayani dengan Tema besarnya Jaga Kebersamaan Ummat.

Arip Ripandi menambahkan sebelum mengadakan gerak Jalan ini kegiatan Hari Amal Bakti ke-73 yang sebelumnya mengadakan santunan berupa beras yang sudah terkumpul 2 ton beras, kegiatan khataman Al Qur'an,  Tabligh  Akbar dan doa bersama, Upacara Akbar HAB Ke-73 di MAN 1 Awipari dan hari ini puncak rangkaian dengan Gerak Jalan Sehat dengan estimasi peserta 5000 kekuatan dan panitia menyediakan berbagai hadiah yang notabene bukan dari anggaran Kemenag Kota Tasikmalaya melainkan dari para sponsor dan para donatur dengan Tiket berupa Infak untuk pembangunan Mesjid di area Kantor Kementrian Agama Kota Tasikmalaya.

Arip Ripandi berharap semua kegiatan berjalan lancar dan mohon jikalau kegiatan ini mengakibatkan kemacetan lalu lintas kenapa lokasi di kantor Kemenag Kota Tasikmalaya agar masyarakat tahu bahwa kegiatan gerak jalan ini di Kantor Kemenag Kota Tasikmalaya yang baru yang sebelumnya eks Jalan Noenoeng Tisnasaputra mudahan ke depan Kemenag Kota Tasikmalaya yang Ikhlas Beramal bisa meningkat pelayanan ummat lebih baik lagi." Pungkas Arip Ripandi.

Panitia menyediakan berbagai hadiah seperti Umroh,Sepeda motor,lemari es dan masih banyak yang lainnya juga panitia mengadakan lomba nasi tumpeng dan nantinya di konsumsi oleh para peserta Gerak Jalan.

Dan Hadiah Umroh  dimenangkan oleh Sena Guru Olahraga dari Mts.Muhammadiyah serangkan hadiah motor oleh Hj.Wina Kelanawati Danial Istri dari Kepala Seksi Bimas Islam Kemenag Kota Tasikmalaya.

DEDE .KH

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM