Home » » Satbrimob Polda Banten Salurkan Bantuan di Lebak, Kombes Pol Reeza: Kami Tulus, Demi Kemanusiaan

Satbrimob Polda Banten Salurkan Bantuan di Lebak, Kombes Pol Reeza: Kami Tulus, Demi Kemanusiaan

Ditulis oleh : Unknown pada Sabtu, 26 Januari 2019 | 05.37

Satbrimob Polda Banten Salurkan Bantuan di Lebak, Kombes Pol Reeza: Kami Tulus, Demi Kemanusiaan


Jajaran Kepolisian Daerah (Polda) Banten menyalurkan 20 paket sembako yang dihimpun dari zakat, infaq dan sodaqoh, dari jajaran Satuan Brimob (Satbrimod) Polda Banten beserta jajarannya.

Paket sembako tersebut, disalurkan melalui kegiatan bakti sosial (Baksos) yang diinisiasi oleh anggota Kompi 2 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Banten, di Desa Panggarangan Kecamatan Panggaran, Lebak, Banten, Sabtu (26/1/2019).

Kapolda Banten, Irjen Pol Drs Tomsi Tohir M.Si, melalui Kasatbrimob Polda Banten, Kombes Pol Reeza Herasbudi mengatakan, kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan anggota Kompi 2 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Banten merupakan sebuah kepedulian sosial terhadap masyarakat yang kurang mampu secara ekonomi.

"Kami menyalurkan bantuan berupa sembako, yaotu 5 Kg beras, 1 Kg gula pasir, 2 liter minyak sayur, dan 6 bungkus mie instan," kata Reeza kepada awak media dalam keterangan tertulisnya.

Ia berharap, semoga bantuan yang telah disalurkan melalui Satbrimob Polda Banten ini dapat bermanfaat bagi masyarakat, khsusnya yang telah menerima bantuan tersebut.

"Kami ikhlas, karena ini demi kemanusiaan (sosial). Semoga bermanfaat dan berkah," ucapnya.

Selain itu, Kasatbrimobda Polda Banten juga mengimbau kepada masyarakat agar turut serta menjaga kemanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di lingkungannya masing-masing.

"Mari kita jaga kemanan, ketertiban dan kondusifitas masyarakat," imbaunya. 

(Eva Andryani)

Sumber:
BidhumPoldaBanten

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM