Home » » Sedang Asyik Nongkrong Bersama Temannya, Seorang Pemuda Tewas Dikeroyok 5 Pemuda di Kemayoran

Sedang Asyik Nongkrong Bersama Temannya, Seorang Pemuda Tewas Dikeroyok 5 Pemuda di Kemayoran

Ditulis oleh : Unknown pada Senin, 28 Januari 2019 | 18.44

Sedang Asyik Nongkrong Bersama Temannya, Seorang Pemuda Tewas Dikeroyok 5 Pemuda di Kemayoran

Jakarta,BidikFakta.Com

Kasus penganiayaan berat hingga menyebabkan kematian terjadi lagi dan kali ini menimpa seorang pemuda yang berinisial YD (26).  Korban tidak bisa diselamatkan nyawanya akibat luka yang di deritanya cukup serius, akibat pengeroyokan yang dilakukan empat pemuda menggunakan alat keras serta senjata tajam (sajam). 
Dalam keterangan persnya, Wakapolres Metro Jakarta Pusat AKBP Arie Ardian, S.IK, M.SI, menjelaskan bahwa kejadian berawal dari korban yang sedang nongkrong dan bersantai bersama teman-temannya yakni AR dan MO di Jl. HBR Motik Kelurahan Gunung Sahari Selatan Kecamatan Kemayoran Jakarta Pusat. Minggu (27/01/2019) pukul 04.30 WIB pagi.
Kemudian korban didatangi oleh 6 orang pelaku, yakni FR als M ( 3) warga Taman Sari Jakarta Barat, PSD (21) Warga Sawah Besar Jakarta Pusat yang berprofesi sebagai Kurir, AL (19) warga Taman Sari Jakarta Barat, TR (24) warga Sawah Besar Jakarta Pusat dan AAR (23) warga Taman Sari Jakarta Barat. 
Kelima tersangka tersebut secara tiba-tiba menghampiri dan langsung menganiaya korban menggunakan sajam, sehingga menyebabkan korban YD (26) tersebut tidak dapat menyelamatkan diri. Korban akhirnya menghembuskan nafas terakhir di RSUD Pademangan Jakarta Utara, akibat luka serius di pungung kiri dan dada kanan nya yang disebabkan oleh sabetan sajam. 
Kasus pnganiayaan berat itu pun akhirnya ditindaklanjuti oleh petugas dari Polres Metro Jakarta Pusat yang pada saat itu sedang melaksanakan tugas patroli. Para tersangka yang berjumlah lima orang tersebut dapat diamankan berikut barang bukti (barbuk) yang didapatkan oleh petugas kepolisian dari tangan tersangka, yaitu berupa :
- 1 bilah sajam jenis corbek;
- 1 bilah golok;
- kaos berwarna merah;
- 1 unit motor kawasaki Ninja orange
Kesemua barbuk tersebut digunakan para tersangka pada saat menganiaya YD.
"Akibat ulahnya tersebut para tersangka di ancam Pasal 170, Pasal 365 dan atau Pasal KUHP tentang penganiayaan, pengeroyokan dengan membawa sajam hingga meyebabkan kematian," kata AKBP Arie Ardian.

(Eva Andryani)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM