Home » » Sertu Kardianson Babinsa Koramil 0808/14 Kesamben Bantu Pembuatan Jalan Tembus

Sertu Kardianson Babinsa Koramil 0808/14 Kesamben Bantu Pembuatan Jalan Tembus

Ditulis oleh : Unknown pada Minggu, 06 Januari 2019 | 22.28

Sertu Kardianson Babinsa Koramil 0808/14 Kesamben Bantu Pembuatan Jalan Tembus



Sertu Kardianson Babinsa Ds. Bumirejo Koramil 0808/14 Kesamben bersama masyarakat Dsn. Sukorejo melaksanakan Kerja bakti Pembuatan jalan tembus bertempat di Dsn Sukorejo Rt 01 RW.02 Desa Bumirejo Kec. Kesamben Kab. Blitar, Senin (07/01/2019).

Kerja bakti Pembuatan jalan tembus yang menghubungkan 2 Dusun Sukorejo RT. 01 RW.02 Desa Bumirejo dengan Dsn. Sumbermangku RT.03 RW.06 Desa Tapakrejo diikuti oleh Kades Bumirejo Bpk. Sutrisno beserta perankat, Babinsa Ds. Bumirejo Sertu Kardianson beserta 2 orang anggota Koramil 14, Seluruh Rt/Rw Sedusun Sukorejo, Masarakat sekitar Dsn. Sukorejo dan Dsn. Sumbermangku K/L 40 orang.

Danramil 0808/14 Kesamben Kapten Arh Supeno saat ditemui juga membenarkan bahwa anggotanya memang melaksanakan kerja bakti pembuatan jalan tembus yang menghubungkan 2 Dusun Sukorejo RT. 01 RW.02 Desa Bumirejo dengan Dsn. Sumbermangku RT.03 RW.06 Desa Tapakrejo.

Kegiatan tersebut sebagai bagaian dari program, Pembinaan Teritorial yaitu pembinaan bakti kepada masyarakat, berupa kegotong royongan masyarakat dalam perannya pada pembangunan di desanya.

Sekaligus sebagai ajang Komunikasi sosial baik dengan perangkat desa maupun dengan masyarakat Ds. Bumirejo sehingga memantapkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Lanjut jalan tersebut merupakan akses bagi masyarakat dalam beraktifitas sebagai jalan tembus yang menghubungkan 2 Dusun Sukorejo RT. 01 RW.02 Desa Bumirejo dengan Dsn. Sumbermangku RT.03 RW.06 Desa Tapakrejo.

Keberadaan Babinsa sebagai bagian dari Koramil, maupun institusi TNI dalam kegiatan kegotong royongan seperti itu merupakan bagian dan upaya TNI agar selalu dekat  bersama masyarakat sehingga memantapkan kemanunggalan TNI dengan rakyat, katanya.

Kades Bumirejo Bpk. Sutrisno mengucapkan terima kasih atas kegiatan tersebut sekaligus memberikan apresiasi kepada Koramil jajaran beserta para Babinsa yang telah melaksanakan kegiatan bersinergi dengan masyarakat di wilayah tanggung jawabnya.

Semoga dengan adanya bantuan tenaga maupun pikiran ini pembuatan jalan tembus 2 Dusun Sukorejo RT. 01 RW.02 Desa Bumirejo dengan Dsn. Sumbermangku RT.03 RW.06 Desa Tapakrejo dapat diselesaikan dengan cepat dan menjadi akses untuk perjalanan masyarakat yang akan melakukan kegiatan sehari-hari, ucap Kades Bumirejo 

(Eva Andryani/Red).

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM