Home » » Tingkatkan Kemampuan Personil, Anggota Kodim 0808/Blitar Bongkar Pasang Senjata

Tingkatkan Kemampuan Personil, Anggota Kodim 0808/Blitar Bongkar Pasang Senjata

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Selasa, 22 Januari 2019 | 20.57

Bidikfakta.com- Blitar - Untuk mengisi kegiatan Minggu Militer bulan Januari 2019, prajurit Kodim 0808/Blitar melaksanakan bongkar pasang senjata bertempat di depan halaman Makodim 0808/Blitar Jl. Ahmad Yani No. 06 Kota Blitar, Rabu (23/01/2019).

Perwira Seksi Operasional (Pasiops) Kodim 0808/Blitar Kapten Inf Siswanto saat ditemui menyampaiakan "Materi bongkar senjata ini dilakukan dalam rangka kegiatan Minggu Militer, dan materi ini kita berikan kepada seluruh prajurit Perwira, Bintara dan Tamtama di lingkungan Kodim 0808/Blitar.

Sedangkan untuk materi bongkar senjata sendiri dengan menggunakan dua senjata seperti M-16 dan pistol P-1."Kata Pasiops Kodim 0808/Blitar
di sela-sela kegiatan.

Ia juga menambahkan seluruh Prajurit Kodim 0808/Blitar tidak hanya mahir menembak, tetapi juga harus bisa dalam bongkar pasang senjata.

Dimana keterampilan dalam membongkar pasang senjata sudah dimiliki oleh setiap prajurit sejak dalam pendidikan.

"Dengan adanya latihan ini juga dapat dimanfaatkan dalam membersihkan senjata serta mempersiapkan senjata, apabila sewaktu-waktu digunakan sehingga senjata masih tetap bersih, terawat dan tentunya berfungsi dengan baik," Tuturnya (Red).

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM