Home » » Tingkatkan Moril Prajurit, Kodim 0911/Nnk Bangun 4 Unit Rumah Dinas

Tingkatkan Moril Prajurit, Kodim 0911/Nnk Bangun 4 Unit Rumah Dinas

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Senin, 28 Januari 2019 | 22.15

Tingkatkan Moril Prajurit, Kodim 0911/Nnk Bangun 4 Unit Rumah Dinas


Sebanyak 4 Unit Rumah Dinas hasil swadaya Kodim 0911/Nnk dengan berukuran 6 Meter x 8 Meter masih terus digarap. Rumah yang dibangun di dalam asrama Makodim 0911/Nnk Jalan Aji Muda Desa Binusan Kecamatan Nunukan Kabupaten Nunukan Provinsi Kalimantan Utara tersebut tentunya sangat dinantikan oleh seluruh prajurit Kodim 0911/Nnk.

"Semoga dengan adanya penambahan rumah dinas ini, dapat meningkatkan moril prajurit untuk senantiasa selalu semangat dalam menjalankan tugas khususnya di wilayah perbatasan ini", tutur Dandim.

Dandim 0911/Nnk Letnan Kolonel Czi Abdillah Arif, S.I.P senantiasa memperhatikan kesejahteraan prajurit Kodim 0911/Nnk dari segi aspek mental dan spiritual.

"Pembangunan 4 unit rumah ini semoga menjadi awal dan akan terus berlanjut nantinya untuk membangun rumah rumah selanjutnya. Dikarenakan masih adanya personil Kodim 0911/Nnk yang tinggal diluar asrama alias mengontrak, setidaknya dengan adanya program swadaya ini dapat menjadi solusi khususnya kesejahteraan bagi personil kodim 0911/Nnk".

"Diperkirakan apabila didukung cuaca yang bagus dan tidak ada halangan kedepannya, InsyaAllah 4 unit rumah tersebut akan rampung pada akhir bulan Maret 2019 mendatang dan akan langsung kita sama-sama resmikan serta diserahkan kepada personil yang sudah ditunjuk", tutup Dandim.

(Eva Andryani)

Sumber:
Pendim 0911/Nnk

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM