Home » » Tingkatkan Serapan Gabah, Tim Dari Mabes AD Tinjau Gudang Penggilingan Padi Desa Ngadirejo

Tingkatkan Serapan Gabah, Tim Dari Mabes AD Tinjau Gudang Penggilingan Padi Desa Ngadirejo

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Rabu, 23 Januari 2019 | 05.25

Bidikfakta.com- Tuban – Tim Serapan Gabah Petani (SERGAP) Mabes TNI AD yang dipimpin Kolonel Arm Purbo Prastowo S. IP. M. M. melaksanakan kunjungan kerja di Desa Ngadirejo Kecamatan Widang Kabupaten Tuban, Rabu (23/01/2019).

Dalam kunjungannya Tim Sergap Mabes AD meninjau gudang bulog yang ada di Desa Ngadirejo Kecamatan Widang Kabupaten Tuban yang didampingi oleh Dandim  0811/Tuban, Letkol Inf Nurwicahyanto, SE, Ir Suharto ( Kepala UPTD Kec. Widang), Suwandi (Kades Ngadirejo).

Mabes TNI AD yang dipimpin Kolonel Arm Purbo Prastowo S. IP. M. M. mengatakan bahwa kunjungannya ini guna memastikan tercapainya serapan gabah di wilayah Kodim 0811/Tuban dalam rangka meningkatkan ketahan pangan.

"Kami mengucapkan terimah kasih kepada seluruh petani yang ada di wilayah Kabupaten Tuban yang telah bekerja sama dengan bulog sehingga bisa mencapai target yang diinginkan," ujarnya.

Disamping itu, Dandim 0811/Tuban Letkol Inf Nurwicahyanto, SE mengatakan bahwa pihaknya akan terus membantu Bulog dalam melakukan penyerapan gabah dalam meningkatkan pencapaian target di wilayah Kabupaten Tuban.

"Kunjungan sergap ini sekaligus pengecekan penggilingan padi dalam rangka persiapan panen  di wilayah Kabupaten Tuban,".Ungkapnya (Pendim Tbn)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM