Home » » TNI Bersama Rakyat Melaksanakan Karya Bhakti

TNI Bersama Rakyat Melaksanakan Karya Bhakti

Ditulis oleh : Unknown pada Sabtu, 26 Januari 2019 | 02.17

Bidikfakta.com- Tuban – Anggota Koramil 0811/18 Parengan bersama dengan masyarakat melaksanakan karya bhakti dalam rangka menciptakan lingkungan yang bersih dan asri Di Desa Ngawun Kecamatan Parengan Kabupaten Tuban, Sabtu (26/01/2019).

Melihat lingkungan yang kotor, maka Anggota Koramil Parengan bersama warga desa Ngawun, Kades beserta perangkat, Kader posyandu dan  masyarakat setempat melaksanakan kegiatan karya bhakti pembersihan lingkungan yang berada dibelakang SDN 2 Ngawun.

" Dengan adanya bantuan dan inisiatif dari anggota Koramil 0811/18 Parengan sangat membantu warga, disamping untuk menjaga kebersihan juga akan memperindah dan menyehatkan lingkungan, tentunya masyarakatlah yang akan menikmatinya khususnya anak anak SDN 2 Ngawun ini " ujar Kades.

Adapun tujuan lain agar tempat lingkungan yang berada di belakang SDN 2 Ngawun ini nampak bersih, rapi dan untuk mempererat jalinan tali silaturrahmi antara Babinsa dengan warga binaan.

 " Saya berterima kasih sekali kepada seluruh lapisan masyarakat yang mampu bersinergi dengan baik bersama aparat yang ada diwilayah utamanya Babinsa dengan Kepala desa, Danramil dengan Distrik dan lain-lain yang tentunya sangat menunjang jalannya program pemerintah" ujar Danramil.

Dalam kesempatan yang sama Danramill menyampaikan kepada warga bahwa sesuai petunjuk Dandim 0811/Tuban bahwa untuk wilayah binaan koramil 18/Parengan akan dilaksanakan secara rutin karya bhakti dengan harapan kegiatan ini bisa menciptakan sinergitas TNI dengan masyarakat sehingga dapat tercipta rasa kekeluargaan dengan damai.

Di Sela-sela dalam bekerja Bapak samijan salah satu warga yang turut karya bhakti berbicara sambil berkelakar "TNI itu dari rakyat, oleh rakyat, dan untuk rakyat, memang luar biasa TNI.(Pendim 0811)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM