Home » » Ulang Tahun Dispenad Ke-68 Dirayakan Bersama Media Massa Nasional

Ulang Tahun Dispenad Ke-68 Dirayakan Bersama Media Massa Nasional

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Selasa, 08 Januari 2019 | 03.04

Bidikfakta.com- Jakarta, Dinas Penerangan Angkatan Darat (Dispenad) merayakan Hari Ulang Tahunnya yang ke- 68. Di hari Ulang tahunnya Dispenad menyelenggarakan Coffee Morning dan Olahraga bersama dengan segenap prajurit dan ASN Dispenad serta wartawan media masa nasional, bertempat di Madispenad jalan Veteran, Jakarta Pusat, Selasa (08/01/2019).

Pada kesempatan tersebut, Sekretaris Dinas Penerangan Angkatan Darat (Sesdispenad) Kolonel CAJ Agung Zamani mewakili Kadispenad Brigjen TNI Arh Candra Wijaya.

Kolonel Agung mengatakan "Selamat Berulang Tahun dan Berbahagia kepada seluruh prajurit, ASN warga Penerangan Angkatan Darat dan kita berharap agar ulang tahun ke- 68 ini digunakan sebagai sarana mengevaluasi diri dan agar berupaya meningkatkan kinerjanya di tahun ini," ujarnya.

"Kami merayakan Ulang tahun Dispenad ini bersama rekan media sekaligus untuk membangun suasana kebersamaan dan semakin  bersinergi," tuturnya.

Menurutnya selain olahraga bersama media massa nasional juga diikuti dengan rangkaian acara donor darah pada esok hari (09/01/2019) yang diikuti oleh anggota Dispenad , Kopassus dan Penerangan Kostrad.

"Kemudian pada tanggal 10 Januari 2019 kita melaksanakan ziarah ke Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta Selatan,"terangnya.

Sesdispenad menjelaskan bahwa kegiatan bersama media massa nasional ini akan dilakukan secara rutin.

"Kita akan lakukan kegiatan ini rutin tiga bulan sekali, agar ke depannya hubungan antara Dispenad dengan wartawan media massa nasional bisa lebih baik lagi,"pungkasnya.
(RD)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM