Home » » Walikota Tasikmalaya Berikan Pengarahan Kepada 263 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Hasil Seleksi Tahun 2018

Walikota Tasikmalaya Berikan Pengarahan Kepada 263 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Hasil Seleksi Tahun 2018

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Selasa, 08 Januari 2019 | 02.43

Walikota Tasikmalaya Berikan Pengarahan Kepada 263 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Hasil Seleksi Tahun 2018 

Kota Tasikmalaya,bidikfakta.com

Sebanyak ratusan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) hasil seleksi tahun 2018 hadir dalam acara Pengarahan Pemberkasan Usulan Penetapan NIP seleksi Pengadaan CPNS Di Lingkungan Pemerintah  Kota Tasikmalaya Tahun 2018 yang disampaikan oleh Walikota Tasikmalaya Drs.H.Budi Budiman yang bertempat di Gedung Serbaguna Bale Kota Tasikmalaya, Selasa (08/01/2018).

Walikota Tasikmalaya Drs.H.Budi Budiman mengatakan bahwa CPNS yang lolos tentu harus bersyukur karena tidak semua bisa mendapat kesempatan yang sama. Dari 277 kuota untuk Kota Tasik, hanya terisi 263 orang, agar mereka dapat bekerja secara profesional, memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, jangan banyak menuntut hak, tapi kewajiban dulu bekerja dengan baik. Dari jumlah kuota yang diberikan untuk Kota Tasikmalaya jelas masih kekurangan. Kalau ada seleksi, nanti kita usulkan lagi, termasuk seleksi formasi dokter,"tandas Walikota H.Budi Budiman.

H.Budi menambahkan yang lalu formasinya untuk Dokter Spesialis karena kita targetnya ingin membentuk Rumah Sakit tipe A, namun karena terkendala batas usia, jadi tidak bisa diisi. 

Walikota berharap kedepan kalau ada seleksi lagi, Pemerintah akan usulkan untuk dokter umum biar dokter spesialis menjadi bahan pemikiran kita," Pungkas H.Budi.

Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan Pelatihan Daerah d( BKPPD ) Kota Tasikmalaya Gun Gun Pahlagunara mengungkapkan dari beberapa formasi yang dibuka, formasi tenaga kependidikan paling banyak, yakni 163 orang, tenaga kesehatan 78, dan tenaga teknis 22. "Kalau berbicara kebutuhan pegawai, jelas masih kurang, dari 1.500-an yang diusulkan, kita hanya mendapat jatah 277. Itu pun hanya terisi 263. Jadi kurangnya sekitar seribu lebih mudahan kedepannya terus bertahap.Tandasnya.

DEDE .KH

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM