Home » » Warga Apartemen The Bellezza Permata Hijau Menolak Premanisme

Warga Apartemen The Bellezza Permata Hijau Menolak Premanisme

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Minggu, 27 Januari 2019 | 00.35

Warga Apartemen The Bellezza Permata Hijau Menolak Premanisme


Penghuni Apartemen The Bellezza Permata Hijau, Jakarta Selatan beberapa hari ini mengalami kecemasan lantaran keberadaan oknum-oknum preman yang ditenggarai dikerahkan pihak tertentu lantaran persoalan antara ex pengembang dengan Perhimpunan Pemilik dan Penghuni Satuan Rumah Susun (P3SRS) Apartemen The Bellezza Permata Hijau.  

Dari pantauan media massa, penghuni Apartemen The Bellezza, sempat resah dan memasang spanduk berisikan permintaan perlindungan kepada aparat penegak hukum akibat ancaman kamtibmas karena banyaknya oknum-oknum preman tidak dikenal tersebut. 

" Iya mas,  beberapa hari ini kami para penghuni khawatir dan takut karena  banyak orang asing yang lalu lalang di Bellezza. Menurut pembicaraan warga itu preman yang diduga suruhan ex developer, " ujar salah seorang penghuni The Bellezza pada awak media di Jakarta,  (26/1).

Beberapa warga dan penghuni Apartemen Bellezza yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan bahwa kisruh antara ex pengembang dan P3SRS Apartemen Bellezza terjadi lantaran masalah tagihan service charge yang tidak dibayarkan oleh pengembang. 

" Kami juga mendengar kegaduhan ini akibat ex pengembang yang senaknya menyewakan fasilitas publik secara sepihak dan tidak menyetorkan uang sewa ke P3SRS," kata mereka.  

Warga berharap aparat hukum dan Pemda DKI bisa memberikan jaminan keamanan dilingkungan mereka.

" Ini kan tahun politik, kami berharap potensi gangguan keamanan ini segera  diatasi oleh aparat hukum dan Pemda DKI,  kami khawatir jika dibiarkan akan menimbulkan korban," jelas mereka. 

Sementara itu pihak P3SRS masih belum dapat dimintai keterangan. Informasi yang kami dapat dapatkan kekisruhan ini difasilitasi oleh anggota P3SRS perwakilan dari pengembang.

(Red)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM