Home » » Yonif PR 503 Kostrad Menggelar Pengobatan Gratis di SMK BIM PPMU

Yonif PR 503 Kostrad Menggelar Pengobatan Gratis di SMK BIM PPMU

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Minggu, 13 Januari 2019 | 23.50

Penkostrad. Senin, 14 Januari 2019).  Yonif Para Raider 503 Kostrad ikut memeriahkan hari jadi SMK BIM PPMU Mojokerto ke-8 yang menggelar jalan sehat dengan membuka pemeriksaan kesehatan secara gratis kepada peserta dan masyarakat, melibatkan 20 anggota dipimpin Letda Inf Rio Kurniawan bertempat di SMK BIM PPMU Minggu (13/01).

Kegiatan jalan sehat ini diikuti warga sekolah mulai siswa, karyawan, guru hingga Kepala Sekolah dengan  hadiah menarik yang disediakan seperti sepeda, magic com, gitar, televisi, kompor gas dan lain-lainnya.

Acara yang juga diikuti oleh ratusan siswa dari berbagai sekolah se Kec. Mojosari tersebut dimulai pada pukul 06.00 WIB. dan dilepas langsung oleh Kepala Sekolah SMK BIM PPMU Hj. Siti Sofia.

Selain jalan sehat, SMK BIM PPMU juga menggelar pemeriksaan gratis bekerja sama dengan tim kesehatan dari Yonif Para Raider 503 Kostrad. Adapun yang diperiksa meliputi gula darah dan kolesterol.

Kegiatan pemeriksaan kesehatan yang diberikan secara gratis tersebut merupakan upaya untuk menumbuhkan rasa kepedulian siswa kepada sesama. "Terima kasih saya ucapkan kepada Yonif Para Raider 503 Kostrad yang turut berperan dalam mensukseskan kegiatan ini," ujar Ibu Sofi.

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Adhi Giri Ibrahim

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM