Home » » Ani Yudhoyono Kanker Darah, Sutopo BNPB Ingatkan untuk Sabar dan Ikhlas

Ani Yudhoyono Kanker Darah, Sutopo BNPB Ingatkan untuk Sabar dan Ikhlas

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Rabu, 13 Februari 2019 | 06.28

Ani Yudhoyono Kanker Darah, Sutopo BNPB Ingatkan untuk Sabar dan Ikhlas



Kepala Pusat Data dan Informasi Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Sutopo Purwo Nugroho mengungkapkan keprihatinan atas sakitnya Ani Yudhoyono. Dia juga mendoakan Ibu Ani lekas sembuh dari kanker darah.

"Perlu kesabaran dan kekuatan menghadapi ujian yang berat ini. Yang penting Ibu Ani harus ikhlas dan semangat," kata Sutopo dalam pernyataan yang diterima detikHealth, Rabu (13/02/2019).

Sutopo menyarankan agar Ibu Ani tidak putus asa dan menyerah menghadapi penyakitnya. Seorang penyintas kanker harus tetap berdoa pada karena sakit dan sehat adalah kuasa Tuhan Yang Maha Esa.

Dokter, perawat dan orang lain hanya perantara kesembuhan sesuai keahlian yang dimilikinya. Namun usaha tetap harus dilakukan, selain terus berdoa dan berbuat baik.

Sutopo sendiri saat ini masih bergelut dengan kanker paru stadium IV B. Satu tahun menjalani pengobatan, Sutopo mengerti bagaimana menghadapi penyakit ini. Sutopo telah berniat tidak menyerah dalam menjalani pengobatan demi kesembuhan atas penyakitnya.
mengidap kanker darah.

Red

(dikutip dari detikhealth)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM