Home » » Babinsa 22 Wonosari Dekati Tokoh Agama Guna Ciptakan Kondisi Jelang Pilkades Dan Pemilu 2019

Babinsa 22 Wonosari Dekati Tokoh Agama Guna Ciptakan Kondisi Jelang Pilkades Dan Pemilu 2019

Ditulis oleh : Unknown pada Senin, 18 Februari 2019 | 14.50

Bidikfakta.com- Kodim Klaten - Serda Sri nuryanto babinsa ds sukorejo koramil 22 wonosari kodim 0723 klaten melaksanakan patroli wilayah dan Komunikasi Sosial dengan Tokoh Agama (Toga) Abu salamah sanggan Pimpinan Rumah Belajar Tahfidzul Quran (RBTQ) di Di dukuh prayan Rt 02 Rw 04 ds.sukorejo  Kecamatan wonosari Kabupaten klaten(16/2/2019).

Pada kesempatan itu Serda Sri Nuryanto selaku  Babinsa desa Sukorejo menyampaikan tujuan Komsos untuk mendekatkan Babinsa dengan warga masyarakat guna menciptakan komunikasi dan hubungan kerja yang bersinergi. Selain itu Babinsa agar ajak warga menjaga kondusifitas wilayah menjelang Pilkades dan Pemilu Th.2019 serta ketertiban lingkungan dan kebersihan lingkungan untuk kesehatan masyarakat di wilayah tugas masing-masing Babinsa.

" Selain itu, sebagaimana kita ketahui bersama bahwa seorang aparat kewilayahan yang bertugas di wilayah diwajibkan harus mampu membaur dengan masyarakat dari berbagai kalangan " kata Serda Sri Nuryanto.

Kegiatan komunikasi sosial yang dilakukan Babinsa tersebut merupakan salah satu pelaksanaan metode Binter TNI AD yang bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan TNI rakyat sehingga nantinya ke depan akan mempermudah dalam melakukan koordinasi guna menangani permasalahan yang timbul di wilayah,imbuhnya.(Pendim 0723 Klaten)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM