Home » » Babinsa Jayanti Bantu Masyarakat Pasang Genteng Mushola

Babinsa Jayanti Bantu Masyarakat Pasang Genteng Mushola

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Rabu, 13 Februari 2019 | 00.38

Babinsa Jayanti Bantu Masyarakat Pasang Genteng Mushola
    
Tigaraksa,bidikfakta.com

Babinsa Desa Jayanti Koramil 13/Cisoka Kodim 0510/Trs, Korem 052/Wkr Serda Rubi Harlan melaksanakan kerja bakti pasang genteng mushola bersama masyarakat sekitar  di Desa Jayanti Kecamatan Jayanti Kabupaten Tangerang, Selasa (12/02/2019).

Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 13/Cisoka Serda Rubi Harlan mengatakan, kami bersama-sama membantu warga untuk melaksanakan kegiatan kerja bakti pemasangan genteng di mushola Al Barqah merupaka suatu kepedulian kami dr unsur tni terhadap masyrakat

Pemasangan genteng diperuntukkan pembangunan Musola Al Barqah tersebut dilaksanakan dengan semangat dan antusias, baik dari warga maupun anggota TNI.

"Turunya Babinsa di wilayah untuk melaksanakan kemanunggalan tni dengan rakyat dalam pembangunan fasilitas ibadah, gotong royong antara TNI dan masyarakat diharapkan bisa memperkuat tali silaturahmi," katanya.

Sementara, Agus Warga Desa Jayanti dan juga Ustad yang ikut dalam kerja bakti tersebut mengatakan, kebersamaan Koramil 13/Cisoka terutama Babinsa dengan masyarakat sekitar sudah sering dilakukan untuk membantu warga meningkatkan kehidupan beragama yang rukun, damai, dan harmonis.

"Selama ini, gotong royong warga dan anggota TNI sudah terjalin dengan baik. Pembangunan sarana ibadah untuk  menumbukan keimanan dan ketaqwaan masyarakat kepada yang maha kuasa. Kami ucapkan terima kasih kepada Danramil dan Babinsanya yang sudah berkenan membantu,dalam pelaksanaan kerja bakti pada hari ini" ujarnya.

Sementara itu Serda Rubi Harlan menambahkan, kegiatan tersebut sudah menjadi bentuk kepedulian Babinsa Koramil 13/Cisoka di desa binaannya. Prajurit TNI saat ini memang memiliki tugas untuk manunggal, membaur dan menyatu dengan rakyat

"Babinsa sebagai tni berpedoman saptamarga,sumpah prajurit dan 8 wajib tni ,saat ini punya tugas besar, mulai dari bidang pertanian, pemberdayaan, termasuk ikut mendorong pembangunan infrastruktur. Melalui kegiatan yang seperti ini, diharapkan hubungan baik antara Koramil 13/Cisoka, Babinsa bersama masyarakat bisa terjalin dengan baik sesuai harapan dan keinginan pimpinan komando atas  ungkapnya.*#kodim 0510/Trs.

Eva/Red

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM