Home » » Badut Gallery Tasikmalaya Mr.Andika Meriahkan Acara Puncak Hari Pers Nasional (HPN) Di Kota Tasikmalaya

Badut Gallery Tasikmalaya Mr.Andika Meriahkan Acara Puncak Hari Pers Nasional (HPN) Di Kota Tasikmalaya

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Senin, 11 Februari 2019 | 17.52

Kota Tasikmalaya,bidikfakta.com

Acara Puncak Hari Pers Nasional (HPN) tingkat Kota Tasikmalaya dengan menggelar berbagai perlombaan dan hiburan serta yang paling unik di Tahun 2019 bisa menampilkan antraksi sulap dan Badut dari Badut Gallery Tasikmalaya di Bawah Pimpinan Mr.Andika Jerman ( Jeroan Mancogeh ) Tasikmalaya yang Bertempat di Gedung Serbaguna Balekota Tasikmalaya, Senin siang 11 Februari 2019.

Tampak hadir Walikota Tasikmalaya Drs.H.Budi Budiman, Wakil Walikota Drs.H.M Yusuf, Sekretaris Daerah Kota Tasikmalaya Drs.H.Ivan Dicksan Hasanudin, M.Si, Forkopimda Kota Tasikmalaya, para Insan Jurnalis baik cetak dan Media online tergabung dalam media center Kota Tasikmalaya serta para tamu undangan lainnya.

Ketua Panitia HPN Dwi Frastoto mengatakan, bahwa kegiatan ini meriahkan Dirgahayu HPN dengan tujuan mempererat silaturrahmi dan kerja sama antar pemerintah Kota Tasikmalaya, masyarakat dengan semua kalangan sesuai dengan tema tahun ini "Pers Menguatkan Ekonomi Kerakyatan Berbasis Digital" dengan berbagai perlombaan diantaranya, Pertandingan Olahraga Basket dan Sepak Bola Mini melawan ASN dan penampilan Badut Mr.Andika."Ujar Dwi.

Dwi menambahkan puncak hari Pers Nasional Para Jurnalis dengan melibatkan beberapa kepala Dinas Pemerintah Kota Tasikmalaya diantaranya Walikota  Drs.Budi. Budiman dan Wakil Walikota Tasikmalaya H.Muhammad Yusuf, Kadis Kominfo,dan lain-lain dengan memberikan santunan sejumlah anak yatim. Kemeriahan HPN mulai terasa dengan adaya penampilan hiburan  Badut Mr.Andika juga penampilan oleh 4 Badut.

lanjut Dwi, Kami seluruh panitia mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tinggi kepada Pemerintah Kota Tasikmalayayang telah mensupport acara HPN Masyarakat khususnya,dan para donatur lainnya yang telah berpartisipasi dalam kegiatan tersebut, mudahan tahun depan akan kita adakan kembali kegiatan seperti ini dalam rangka memeriahkan Hari Pers Nasional,"pungkas Dwi Frastoto

Pimpinan Badut Gallery Tasikmalaya Mr.Andika mengungkapkan  dihari Pers Nasional berharap media harus selalu ada untuk masyarakat yang benar-benar membutuhkan informasi tepat pada sasarannya."Kami harapkan acara HPN ini media atau pers ingin selalu ada untuk masyarakat yang benar-benar membutuhkan informasi dan selalu menjaga solidaritas dan kode etik Jurnalistik.Ujar Mr.Andika.

Suatu kebanggan bagi kami, bisa mengikuti dan menghadiri acara ini. Buat Seniman Badut Tasikmalaya( Badut dan Sulap) bisa memberikan dukungan dan saran nya.Jika ada yang membutuhkan hiburan baik acara Ulang Tahun, Launching Produk dan sebagainya  silahkan wa /tlp ke: 085223960377," pungkasnya.

DEDE .KH

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM