Home » » Berikan Pelayanan Terbaik Terhadap Korban Kebakaran, Polsek Tanjung Duren Terima Penghargaan dari Warga

Berikan Pelayanan Terbaik Terhadap Korban Kebakaran, Polsek Tanjung Duren Terima Penghargaan dari Warga

Ditulis oleh : Unknown pada Senin, 18 Februari 2019 | 01.40

Berikan Pelayanan Terbaik Terhadap Korban Kebakaran, Polsek Tanjung Duren Terima Penghargaan dari Warga


Ketua RW 015 Kelurahan Tomang Kecamatan Grogol Petamburan bersama perwakilan warganya mendatangi Mapolsek Tanjung Duren Jakarta Barat, Senin (18/02/19).

Kapolsek Tanjung Duren Kompol Lambe Patabang Birana SIK mengatakan,  pihaknya telah menerima kunjungan silaturahmi dan pemberian plakat ucapan terima kasih dari korban kebakaran warga RW 015 Kelurahan Tomang Kecamatan Grogol Petamburan.

"Kami mengucapkan terima kasih atas kedatangan Bapak Khaerul selaku Ketua RW 015 dan perwakilan warga RW 015 Kelurahan Tomang ke Polsek Tanjung Duren, dalam rangka pemberian plakat ucapan terima kasih dari warga," Ujar Kompol Lambe.

Pada kesempatan itu pula  Kapolsek juga memberikan himbauan Kamtibmas. Dijelaskannya, pintu Polsek Tanjung Duren terbuka lebar bagi semua warga masyarakat dan kehadiran Polri di masyarakat adalah kewajiban sebagai bentuk pelayanan Polri.

Kapolsek juga mengingatkan kepada  warga masyarakat korban kebakaran  apabila ada surat-surat berharga yang terbakar dipersilahkan untuk membuat laporan.

"Penggunaan peralatan serta instalasi listrik dan penggunaan kompor agar lebih hati-hati," Jelasnya.

Lebih jauh Kompol Lambe mengatakan, pada  tahun politik sekarang ini, ia mengajak masyarakat untuk bersama-sama tetap menjaga situasi kamtibmas yang kondusif. 

Jangan terpengaruh berita Hoax yang belum pasti kebenarannya,  bila mendapatkan pesan dari orang lain agar disikapi dengan bijaksana jangan mudah terpengaruh dan ikut - ikutan.

"Apabila ada permasalahan terkait SARA segera kita meredam permasalahan tersebut agar tidak membesar dan juga bersama sama menjaga stabilitas keamanan tetap kondusif di wilayah Jakarta, khususnya wilayah Tanjung Duren," Katanya.

Sementara, diwaktu yang sama, Khaerul selaku Ketua RW 015 Kelurahan Tomang Kecamatan Grogol Petamburan mengucapkan terima kasih atas dedikasi, kinerja Polsek Tanjung Duren yang selalu sigap dalam menangani korban kebakaran maupun dalam hal-hal yang lainnya.

"Kami atas nama warga RW 015 mengucapkan terima kasih atas keberadaan Polri di tengah-tengah masyarakat yang sedang terkena musibah dan memberikan pelayanan prima kepolisian kepada warga yang terdampak musibah kebakaran di Kelurahan  Tomang," Katanya.

Eva/Red

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM