Home » » Dandim 0506/Tgr Buka Rapat Anggota Tahunan (RAT) Primer Koperasi Kartika Sidayaguna /Tangerang

Dandim 0506/Tgr Buka Rapat Anggota Tahunan (RAT) Primer Koperasi Kartika Sidayaguna /Tangerang

Ditulis oleh : Unknown pada Selasa, 19 Februari 2019 | 01.47

Dandim 0506/Tgr Buka Rapat Anggota Tahunan (RAT) Primer Koperasi Kartika Sidayaguna /Tangerang

bidikfakta.com,Tangerang

Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Faisol Izuddin Karimi  buka Rapat Anggota Tahunan (RAT) Primer Koperasi Kartika Sidayaguna /Tangerang ke 50 Tahun Buku 2018.

Dandim 0506/Tgr mengatakan berbagai persoalan mengenai suatu Koperasi hanya ditetapkan dalam rapat anggota, disini para anggota dapat berbicara, memberikan usul dan pertimbangan, menyetujui suatu usul atau menolaknya.

"Dengan semangat kebersamaan  Profesionalme Dan Kerja Keras Kita Tingkatkan Pengabdian Sebagai Insan Koperasi Dalam Rangka Pencapain Tugas Pokok dan Fungsi Koperasi Kartika " ujarnya saat di Aula Makodim 0506/Tgr alamat Jl. TMP. Taruna No.1 Kel. Sukasari Kec. Tangerang Kota Tangerang.Selasa, (19/2).

Sumbangsih tersebut merupakan wujud kongkret dari adanya rasa tanggungjawab dan kepedulian sebagai anggota Koperasi, sekaligus menjadi sumber inspirasi dan motivasi untuk meningkatkan kinerja Koperasi serta memantapkan fungsi dan peran Koperasi dalam mendukung tugas pokok Satuan," pungkasnya.

Rapat Anggota Tahunan (RAT) dihadiri oleh Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Letkol Inf Faisol Izuddin Karimi Perwakilan Puskop Kartika, Ka Dekopinda Kota Tangerang , Ka Indakop Kota Tangerang , Pa staf dan Danramil jajaran Kodim 0506/Tgr , sekitar 150 Anggota dan PNS Kodim 0506/Tgr yang hadir.

Dalam sambutanya Letkol Inf Faisol Izuddin Karimi  menyampaikan, bahwa Rapat Anggota Tahunan merupakan kekuasaan tertinggi dalam tata kelola kehidupan Koperasi.

Sehingga dengan arahan dan motivasi kepada pengurus Koperasi tersebut, diharapkan dapat memajukan Primer Koperasi Kartika Kodim 0506/Tgr dalam menghadapi persaingan bisnis kedepan. Agar Koperasi dapat meningkatkan kinerja dalam persaingan dagang kedepan dari produk yang di hasilkan oleh koperasi kita.

Penyampaian Pelda Agus Saliml
Perwakilan Puskop Kartika yang mana koperasi merupakan milik seluruh anggota karena modal di dapat dari iuran/pemotongan gaji anggota dengan jumlah dari kesepakatan seluruh anggota dan bagi pengurus koperasi mendapatkan upah dari keuntungan koperasi dan pengurus harus dapat memberikan kesejahteraan dan pelayanan bagi anggotanya.

Eva/Red

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM