Home » » Danramil Klaten Utara Hadiri Do'a Bersama dan Ikrar Damai Dalam Rangka Pilkades 2019 Wilayah Klaten Utara

Danramil Klaten Utara Hadiri Do'a Bersama dan Ikrar Damai Dalam Rangka Pilkades 2019 Wilayah Klaten Utara

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Sabtu, 09 Februari 2019 | 19.35

Bidikfakta.com- Kodim Klaten - Danramil 24/Klaten Utara menghadiri undangan Do'a bersama dan Ikrar Damai dalam rangka Pilkades 2019 wilayah Klaten Utaraya yang dihadiri oleh camat Klaten Utara Marjana SIP Msi, Kapolsek Klaten Utara AKP I Wayan Artha SH ,kades desa yang akan melaksanakan pilkades, balon kades yang akan mengikuti pilkades.seluruh panitia yang akan melaksanakan Pilkades.(08/02/19).

Camat Klaten Utara  Marjana SIp, Msi berharap agar Panitia selalu bersikap netral karena panitia sangat berpengaruh kelancar pelaksanaan pilkades dan Pilkades harus berjalan lancar dan kondusif sukses tanpa ekses.Agar dihimbau kembali  untuk warganya untuk hadir ke TPS menggunakan hak pilihnya.

Danramil 24/ Klaten Utara  Kapten Inf Sukatman juga menghimbu agar setiap Balon harus mempersiapkan diri dalam arti siap untuk menang dan siap untuk kalah tidah usah ada pengerahan massa dari luar daerah.

Panitia dan Balon betul betul dapat menciptakan suasana yang damai, kondusif dan sejuk sejak mulai pelaksanaan tahapan sampai dengan saat pelaksanaan pemungutan suara dan pasca pelaksanaan Pilkades,imbuhnya

" Ciptakan kondisi yang damai jangan sampai terjadi gangguan kamtibmas, jangan sampai ada masalah yang berhubungan dengan hukum agar tidak terjadi karesahan di masyarakat dan kesepakatan dari masing masing Balon adalah harus siap terpilih dan siap tidak terpilih serta harus mendukung yang terpilih nantinya pasca pilkades" ungkap Kapolsek Klaten Utara AKP. I Wayan Artha SH(Pendim 0723/Klaten)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM