Home » » Danrem 091/ASN Tapakkan Kaki Bumi Daya Taka Paser

Danrem 091/ASN Tapakkan Kaki Bumi Daya Taka Paser

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Rabu, 13 Februari 2019 | 00.32



Danrem 091/ASN Tapakkan Kaki Bumi Daya Taka Paser

SAMARINDA,bidikfakta.com


Komandan Korem (Danrem) 091/Aji Surya Natakesuma (ASN) Brigjen TNI Widi Prasetijono dan Ketua Persit KCK Koorcabrem 091 PD VI/Mulawarman Ibu Novita Widi beserta rombongan melaksanakan Kunjungan Kerja ke Kodim 0904/Tana Grogot (Tng), Selasa, (12/2/2019).

Setibanya di Kodim 0904/ Tng Jl. R. M. Noto Sunardi Kel. Tanah Grogot Kec. Tanah Grogot Kab. Paser, Danrem 091/ASN Brigjen TNI Widi Prasetijono beserta rombongan disambut oleh Dandim 0904/Tng Letkol Arh Ardian Patria Chandra M.Sc beserta keluarga besar Kodim 0904/Tng.

Danrem 091/ASN langsung menerima laporan Dandim 0904/Tng dilanjut dengan Jajar Kehormatan dari Jaga Ksatrian, selanjutnya di gelar Tradisi Tepung Tawar adat Paser serta pengalungan Bunga dan disambut oleh Tarian daerah Paser.

Diruang transit Kodim 0904/Tng Forkopimda melaksanakan pertemuan dengan Danrem 091/ASN guna menjalin silaturahmi lebih dekat. Kemudian dilanjutkan dengan paparan Dandim 0904/Tng tentang laporan satuan Kodim.

Acara dilanjutkan dengan pengarahan Danrem 091/ASN kepada prajurit, PNS dan Persit KCK Cabang XVII Kodim 0904. Dalam sambutannya Danrem 091/ASN menyampaikan "Saya sudah dua bulan menjabat menjadi Danrem 091/ASN, baru saat ini bisa mengunjungi Kodim 0904/Tng dan bangga kepada prajurit Kodim 0904/Tng", ungkapnya.

"Saya berpesan kepada seluruh prajurit agar dapat fokus terhadap tugas pokok kita, wilayah yang kondusif akan juga meningkatlan pembangunan dan pertumbuhan ekonomi. Para prajurit diwilayah agar terus menjaga persatuan, baik dengan sesama anggota TNI Polri maupun pemerintah daerah serta dengan masyarakat, kita harus menjadi contoh karena TNI masih menjadi institusi yang terpercaya," tegasnya.

"Kita sebagai prajurit harus selalu bersyukur apapun pangkat dan jabatan kita, rasa syukur harus kita sampaikan dengan ucapan dan tindakan yaitu bekerja dengan sebaik-baiknya. Untuk anak-anak kita agar diperhatikan dan dibina, karena dialah penerus kita dimasa depan kita tergantung terhadap anak kita. Jauhi anak kita dengan Narkoba dan perhatikan dalam berkendara serta hindari kriminal-kriminal lainnya," ungkapnya.

Eva/Red

Sumber Penrem 091/ASN

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM