Home » » DANSESKOAL HADIRI DINING IN PASIS DIKREG SESKOAL

DANSESKOAL HADIRI DINING IN PASIS DIKREG SESKOAL

Ditulis oleh : Unknown pada Rabu, 13 Februari 2019 | 06.21

Bidikfakta.com-Seskoal, 13 Februari 2019, -- Komandan Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Danseskoal) Laksamana Muda TNI Dr. Amarulla Octavian, S.T., M.Sc., D.E.S.D., menghadiri Dining In Perwira Mahasiswa (Pasis) Pendidikan Reguler (Dikreg) Seskoal Angkatan ke-57 TA. 2019 di Pendopo Yos Soedarso Seskoal Cipulir, Jakarta Selatan, Selasa (12/02). 

Kegiatan yang bertemakan "Maju Bersatu Jaga Soliditas, Semangat Bersama Raih Prestasi Untuk Menjadi Pemimpin Bangsa" ini diawali dengan acara Pelantikan pengurus Senat Pasis Dikreg Seskoal  Angkatan 57 TA 2019 oleh Danseskoal, yang di tandai dengan penyematan pin jabatan Ketua Senat Mayor Laut (P) Novyan, S.H dan Wakil Ketua Senat Mayor Marinir Anton  Kurniawan, serta penyerahan bendera Senat Pasis Dikreg Seskoal Angkatan ke-57 TA. 2019.

Komandan Seskoal dalam sambutan mengatakan bahwa Dining In merupakan tradisi dalam pendidikan Pasis Dikreg Seskoal sebagai sarana interaksi antara Pasis, Dosen, Pembimbing dan Pengasuh serta lembaga Seskoal guna memperlancar pelaksanaan proses belajar mengajar. Pendidikan yang sedang dijalankan para pasis ini merupakan pendidikan pengembangan umum tertinggi dilingkungan TNI AL dan juga merupakan pendidikan strategis dalam rangka mempersiapkan calon pemimpin TNI AL, TNI dan pemimpin bangsa di masa yang akan datang. 

Lebih lanjut dikatakan sebagai calon pemimpin, senat merupakan wadah untuk belajar berorganisasi dan kepemimpinan. Oleh karena itu, terbentuknya kepengurusan senat Dikreg Seskoal Angkatan ke-57 TA. 2019 bertujuan untuk mendukung lembaga dalam pembinaan kehidupan Pasis antara lain dengan memelihara tradisi, kegiatan sosial, kelancaran proses belajar mengajar dan mengembangkan kepemimpinan.

Danseskoal berharap agar para Pasis dapat memanfaatkan kesenatan sebagai bagian dari latihan kepemimpinan, dan dapat mendukung pelaksanaan program kerja Senat, serta dapat memberikan saran dan masukan yang baik kepada lembaga dalam hal ini Seskoal.

Turut hadir Wadan Seskoal Laksamana Pertama TNI Tatit Eko W., S.E., M.Tr (Han), para pejabat utama Seskoal, para Dosen dan Patun Seskoal.

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM