Home » » Dr Hj Ariroh Rezeki Matanari: AGRARI Wujudkan Wirausaha Garut Mandiri Bebas Riba

Dr Hj Ariroh Rezeki Matanari: AGRARI Wujudkan Wirausaha Garut Mandiri Bebas Riba

Ditulis oleh : Unknown pada Senin, 18 Februari 2019 | 22.58

Dr Hj Ariroh Rezeki Matanari : 
AGRARI Wujudkan Wirausaha Garut Mandiri Bebas Riba


AGRARI (ASOSIASI GARUT ANTI RIBA) bersama Duta Anti Riba Dr Hj Ariroh Rezeki Matanari menggelar seminar Anti Riba guna mewujudkan Para pengusaha dan pelaku UMKM mandiri bebas riba.
Acara ini bekerjasama dengan dinas koperasi dan UMKM Kabupaten Garut dan  Maxwin Organization.18 Februari 2019

AGRARI adalah asosiasi pengusaha anti Riba yang diprakarsai oleh duta anti riba Dr Hj Ariroh Rezeki Matanari yang bersama ini dinobatkan sebagai duta anti riba oleh maxwin organization sebagai organisasi direct investmen bebas riba.

Seminar Garut Anti Riba ini merupakan program kerja Dr Hj Ariroh Rezeki Matanari sebagai wujud komitmen beliau dalam pembangunan UMKM yang mandiri, kreatif, futuristik dan pastinya terbebas dari lilitan hutang riba. 
Program ini memiliki tujuan guna mendukung Usaha dan  Pendanaan Modal Usaha Tanpa Riba dan Tanpa Jaminan, tutur Bapak Rosvaldo salah satu tim Maxwin Organization.

Acara seminar ini dihadiri oleh 35 para pelaku UMKM di Garut. Yang terdiri dari pengusaha tembakau garut, pengusaha rajutan, pengusaha telor, pengusaha ekpor-impor , BPR dan para pengusaha dibidang lainnya. Mereka antusias atas program kerja ini.

"Harapannya program AGRARI ini dapat membantu perekonomian masyarakat, penyediaan lapangan kerja baru dan membebaskan masyarakat dari hutang riba", jelas Dr Hj Ariroh dalam kesempatan menutup acara.

Hidup Para UMKM MANDIRI BEBAS RIBA!!!

DEDE .KH

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM