Home » » Gabungan TNI-Polri Melakukan Patroli Rutin Di Kecamatan Krian

Gabungan TNI-Polri Melakukan Patroli Rutin Di Kecamatan Krian

Ditulis oleh : Unknown pada Sabtu, 16 Februari 2019 | 08.44

Gabungan TNI-Polri Melakukan Patroli Rutin Di Kecamatan Krian



Sabtu Malam TNI Dan Polri laksanakan
Patroli gabungan tersebut dilakukan di Pasar Baru Krian, Kios-kios warkop Pasar Baru, dan dikhususkan di tempat-tempat hiburan malam THK (Taman Hiburan Krian) serta tempat hiburan CB Krian Kabupaten Sidoarjo.

"Patroli gabungan terlebih dikhususkan di tempat-tempat hiburan malam Kecamatan Krian Kabupaten Sidoarjo mengingat menjelang tahapan Pemilu 2019, sehingga dapat menciptakan Pilpres dan Pileg yang damai," kata Kapolsek Krian Kompol M. Kholil, S. H, MH, dan Danramil 0816/09 Kapten Inf Siswanto, Sabtu (16/02/2019).

Menurut Danramil 0816/09 Krian Kapten Inf Siswanto giat patroli rutin tersebut juga dimaksudkan untuk memberikan rasa nyaman kepada masyarakat Kecamatan Krian Kabupaten Sidoarjo dan menciptakan situasi kamtibmas tetap kondusif.

"Dengan patroli gabungan yang dilaksanakan TNI-Polri diharap bisa beri dampak positif terhadap situasi keamanan di Kecamatan Krian Kabupaten Sidoarjo dan menunjukkan sinergitas yang kuat TNI-Polri dalam menjaga keamanan," kata Danramil 0816/09 Kapten Inf Siswanto.

(Eva/Zeey/Tkim).

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM