Home » » Kapolres Metro Mengucapkan Terima Kasih Kepada Forkopimda Dan Lima Belas Ribu Masyarakat Dalam Meramaikan MRSF

Kapolres Metro Mengucapkan Terima Kasih Kepada Forkopimda Dan Lima Belas Ribu Masyarakat Dalam Meramaikan MRSF

Ditulis oleh : Unknown pada Minggu, 17 Februari 2019 | 23.49

Kapolres Metro Mengucapkan Terima Kasih Kepada Forkopimda Dan Lima Belas Ribu Masyarakat Dalam Meramaikan MRSF



Lapangan Samber dipadati Lima Belasan Ribu Masyarakat,untuk meramaikan Millennial Road Safety Festival Polres Metro.Minggu (17/2/19).

Kegiatan di awali dengan jalan sehat yang di buka langsung oleh Walikota Metro, Hi.Ahmad Pairin, S.Sos didampingi Kapolres Metro AKBP Ganda M.H Saragih, S.I.K, Dandim 0411 Letkol CZI. Burhannudin, SE., MSi, Ketua DPRD Anna Morinda SE.,MM, Kejari Ivan Jaka Marsudi Wibowo, SH

Kapolres Metro AKBP Ganda MH Saragih, S.I.K. mengatakan kita bersyukur kepada Allah SWT karna kita bisa hadir di acara millennial ini semoga membawa keberkahan bagi kita semua. Dan Kapolres mengajak agar masyarakat millenial agar menjadi pelopor keselamatan dalam berlalu lintas.

"Saya atas nama Polres Metro mengucapkan terima kasih kepada Forkopimda dan seluruh masyarakat Kota Metro dan masyarakat sekitar Kota Metro yang sudah mensukseskan acara ini dimana target awal kita hanya hanya 3.000 peserta dan yang datang lebih dari 15.000 peserta," ujar Kapolres.

Kapolres menghimbau kepada kaum millennial ayo tertib berlalulintas dan jadilah pelopor berlalulintas.

"Kegiatan ini tidak hanya untuk menekan angka kecelakaan bagi kaum millennial tetapi juga untuk meningkatkan ekonomi Kreatif yang ada di Kota Metro karena dalam kegiatan ini diselenggarakan pjuga ferstival makanan yang bekerjasama dengan UMKM kota Metro" kata AKBP Ganda MH Saragih.

Sementara Walikota Metro Hi.Ahmad Pairin, S.Sos menyampaikan apresiasi kepada Polres Metro dengan diselenggarakannya kegiatan Millennial Road Safety Festival.

Menurut dia, kegiatan tidak hanya penting menjaga keselamatan berlalu lintas. Namun gerakan ini juga diharapkannya bisa menekan angka kecelakaan dan membangun kedisiplinan dalam berlalu lintas.

"Patuhi aturan dalam berlalu lintas. Saya berharap kegiatan seperti ini bisa berkelanjutan karena sangat perlu bagi kaum millennial," tuturnya.

(Eva/Red)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM