Home » » Kazona Tengah Bakamla Terima Tim Wasrik BPK

Kazona Tengah Bakamla Terima Tim Wasrik BPK

Ditulis oleh : Unknown pada Senin, 18 Februari 2019 | 19.42

Bidikfakta.com- Manado, 19 Februari 2019 (Humas Bakamla RI)---Kepala Zona Maritim Tengah Laksma Bakamla Drs. Bastomy Sanap, S.H., M.B.A., M.Hum., menerima kedatangan Tim Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI yang diketuai Joko Wibowo, S.E., M.Si., Ak., di Mako Zona Maritim Tengah, Jl. Perempatan Teling, Manado, Sulawesi Utara, kemarin.

Kedatangan Tim Wasrik BPK sejak Senin (18/2) adalah dalam rangka pengawasan dan pemeriksaan terhadap penggunaan anggaran Bakamla T.A. 2018.

Selaras dengan komitmen Kepala Bakamla terhadap penyelenggaraan keuangan yang bersih, transparan dan akuntabel di lingkungan Bakamla RI, kita dukung sepenuhnya selama tim Wasrik BPK melaksanakan tugas dengan mengembangkan pola kemitraan, keterbukaan serta dialog yang komunikatif, sehingga akan di peroleh informasi dan masukan yang obyektif", ujar Kazona Tengah dalam sambutannya. "Jangan kita alergi terhadap BPK", lanjutnya.

Kazona Tengah menekankan kepada seluruh pejabat terkait agar dalam prosesnya dapat memberikan data serta informasi seobjektif mungkin. "Tunjukan Bakamla lebih baik dari sebelumnya", katanya pula.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Tim Wasrik BPK, Joko, menyampaikan bahwa kehadiran tim Wasrik BPK RI sesuai penugasan yang diterima adalah untuk pengawasan dan pemeriksaan terhadap penggunaan anggaran Bakamla T.A. 2018. Tujuan pemeriksaan ini meliputi pemeriksaan atas pengelolaan Barang Milik Negara (BMN) dan pencatatan aset", jelas Joko.

Pelaksanaan pengawasan dan pemeriksaan Tim Wasrik BPK RI dijadwalkan akan berlangsung selama 5 hari. Selama berlangsung wasrik, Tim BPK RI didampingi oleh Kepala Bagian Distibusi dan Pemeliharaan Kolonel Bakamla Ir. Heri Kustomo, Ketua Tim PPHP TA. 2018 Letkol Bakamla Deddy Soeprapto, S.E., Kasubbag Perbendaharaan selaku PPK DMPT2K TA. 2018 Letkol Bakamla Eka Yudha Susila beserta staf dari inspektorat.


Autentikasi : 
Kasubbag Humas Bakamla RI, Letkol Bakamla Mardiono

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM