Home » » Kekompakan BABINSA dan BHABINKAMTIBMAS Dalam Melaksanakan Anjangsana di Home Industri Mukenah

Kekompakan BABINSA dan BHABINKAMTIBMAS Dalam Melaksanakan Anjangsana di Home Industri Mukenah

Ditulis oleh : Unknown pada Selasa, 12 Februari 2019 | 22.56

Bidikfakta.com- Babinsa Kel Kemlayan Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta, Serma Ponimin, dan Serka Nur Hakib bersinergi dengan Bhabinkamtibmas, Aiptu Sarjono melaksanakan anjangsana dan Komsos dengan mengunjungi serta melihat secara langsung proses produksi pengusaha Pengrajin Mukenah di Rumah ibu Hj. Endang Juitawati Dukuh Darpoyudan RT/RW 01/01 kel Kemlayan Kecamatan Serengan kota Surakarta, pada hari Rabu (13/02/2019).

Tujuan Komsos yang dilakukan oleh Babinsa bersama warga masyarakat adalah untuk menumbuhkan hubungan emosional antara TNI dan warga masyarakat serta sebagai wahana untuk melakukan kegiatan monitoring wilayah. Disamping itu Komsos yang di lakukan Babinsa sebagai sarana untuk pembinaan di wilayah.

Pada kesempatan tersebut Hj Endang Juitawati selaku pengusaha mukenah mengatakan bahwa usaha ini di tekuni sudah berjalan 6 tahun, dan barang yang di buatnya di kirim ke seleruh Indonesia, Mukenah yang di buat Ibu Endang mempunya seni yang sangat tinggi, karena yang biasanya mukenah Hanya berwarna Putih polos, tapi dengan tangan trampil Ibu Endang mukena di bikin berbagai corak dan inofasi, seperti kembang-kembang dan ada juga yang bermotif Batik, sehingga bisa menarik konsumen untuk membelinya.

Ibu Endang juga mengucapkan Terimakasih kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas, yang sudah berkunjung ke tempat kami, sehingga dapat bertukar wawasan, menjalin hubungan silahturahmi dan persaudaraan dengan baik. "ucap Ibu Endang.
(Pns Agus Kemplu Pendim 0735 Surakarta)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM