Home » » Memperingati Anniversary Ke 4 Letting 439 DTN Tahun 2014 Gelar Baksos Di Pondok Pesantren Darul Falah

Memperingati Anniversary Ke 4 Letting 439 DTN Tahun 2014 Gelar Baksos Di Pondok Pesantren Darul Falah

Ditulis oleh : Unknown pada Minggu, 17 Februari 2019 | 04.57


Memperingati Anniversary Ke 4 Letting 439 DTN Tahun 2014 Gelar Baksos Di Pondok Pesantren Darul Falah

bidikfakta.com,Kutai Kartanegara

Memperingati Anniversary keempat, Leting 439 DTN (December Twenty Nine) Tahun 2014 yang berdinas di Polres Kutai Kartanegara (Kukar) merayakannya dengan menggelar bakti sosial (baksos) di Pondok Pesantren (Ponpes) Darul Falah jalan Gunung Semeru Kel. Maluhu Kec. Tenggarong, Kab, Kukar, pada Kamis (17/02/2019) sekitar pukul 15.00 Wita.

" Kegiatan bakti sosial ini merupakan bentuk dari rasa syukur bagi 56 anggota Polri angkatan 2014 yang bertugas di Polres Kukar."

" Kapolres Kukar AKBP Anwar Haidar melalui Bripda Faikur Rohman menuturkan, tujuan baksos dalam anniversary keempat ini adalah berbagi rezeki kepada adik-adik di panti asuhan Darul Falah. Walau yang kami berikan tidak banyak, namun kami menyakini pemberian tersebut sangat bermanfaat bagi mereka dan bisa membantu."

" Hal ini juga kami lakukan dengan maksud sebagai bentuk rasa syukur kami bisa bertugas tepat selama 4 tahun pada 29 Desember 2018 lalu untuk negara dan bangsa," begitu jelasnya.

" Dengan do'a dan senyum mereka (anak-anak ponpes) semoga rezeki dan karier kami selalu lancar, agar sekiranya kami bisa mengadakan baksos berikutnya," ungkapnya.

Faikur Rohman menambahkan, di suasana yang bahagia ini, leting DTN 439 juga tak luput mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolres Kukar, pejabat utama Polres dan senior yang selalu memberikan arahan agar selalu kompak dan sukses dalam berkarier kedepan.

"Semoga anniversary ini, Leting DTN 439 Polres Kukar semakin solid dan kompak serta menjadi abdi negara yang mahir, terpuji, dan patuh terhadap hukum, serta Polri yang Promoter (Profesional, Modern dan Terpercaya)," pungkasnya.

(Eva/Red)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM