Home » » Menjalin Komunikasi, Babinsa Manisrenggo Hadiri Undangan Syukuran Ulang Tahun Pasar Baru Di Desa Taskombang

Menjalin Komunikasi, Babinsa Manisrenggo Hadiri Undangan Syukuran Ulang Tahun Pasar Baru Di Desa Taskombang

Ditulis oleh : Unknown pada Minggu, 17 Februari 2019 | 05.07

Bidikfakta.com- Kodim Klaten -  Babinsa Koramil 12 Manisrenggo Sertu Darminto berbaur  bersama Perangkat Desa Taskombang dan warga masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat,melaksanaka tatap muka dan acara syukuran ulang tahun ke dua (2) Pasar Baru Di Desa Taskombang Selasa (15/02/2019).

Acara syukuran tersebut merupakan  rasa syukur kepada Tuhan yang maha esa bahwa warga  masyarakat, khususnya di Desa Taskombang,sudah punya pasar tradisional sendiri, selaku Babinsa Koramil 12 Manisrenggo Desa Taskombang Sertu Darminto hadir langsung pada acara tersebut.

Dalam acara syukuran ulang tahun pasar tradisional Taskombang Sertu Darminto mengatakan, bahwa pembinaan kewilayahan tidak terbatas dalam menjalin komunikasi secara formal, terkadang pada acara informal pun seorang Babinsa dituntut aktif di tengah-tengah masyarakat.

Lanjut, Babinsa berpesan kepada warga masyarakat supaya berbelanja khususnya bahan pokok makanan di pasar tradisional Taskombang yang baru , supaya nantinya pasar tradisional Taskombang bisa rame seperti pasar umumnya ," tegas Babinsa Koramil 12 Manisrenggo Sertu Darminto.(Pendim 0723/Klaten)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM