Home » » Peduli Kesulitan Rakyat, Prajurit Yonif Para Raider 503 Kostrad Bersama Masyarakat Perbaiki Saluran Irigasi

Peduli Kesulitan Rakyat, Prajurit Yonif Para Raider 503 Kostrad Bersama Masyarakat Perbaiki Saluran Irigasi

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Jumat, 08 Februari 2019 | 22.21

Penkostrad. Sabtu, 9 Februari 2019).  Prajurit Yonif Para Raider 503 Kostrad dipimpin Letda Inf Rio Kurniawan bersama masyarakat melaksanakan karya bakti memperbaiki saluran irigasi di Desa Kalipuro, Kec. Pungging, Kab. Mojokerto, Jumat (08/2).

Kegiatan karya bakti yang dilaksanakan oleh prajurit  Yonif Para Raider 503 Kostrad adalah untuk membantu dan bekerja sama dalam mengatasi kesulitan masyarakat sehingga hubungan komunikasi dengan masyarakat di wilayah binaan dapat berjalan dengan baik tujuan kemanunggalan TNI dengan rakyat dapat terwujud.

Kepala Desa Kalipuro Bapak Sutikno menyampaikan terima kasih kepada Yonif Para Raider 503 Kostrad yang telah ikut membantu pelaksanaan karya bakti perbaikan saluran irigasi sehingga pekerjaannya dapat diselesaikan dengan tepat waktu. Palam kesempatan itu pula Kepala Desa berharap agar hubungan komunikasi antara Yonif Para Raider 503 Kostrad dengan masyarakat Desa Kalipuro tetap harmonis.

"Melalui kegiatan karya bhakti ini dapat diciptakan kebersamaan, dimana TNI masyarakat dan komponen lain bersama-sama bertanggung jawab saling membantu dan bergotong royong menyelesaikan perbaikan saluran irigasi. Kondisi ini sangat penting sebagai upaya turut serta dalam mengatasi kesulitan rakyat dan manfaatnya bisa langsung dirasakan bersama.

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Adhi Giri Ibrahim

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM