Home » » Pemberian Santunan Anak Yatim Dalam HUT Ke 2. Media Sorot Desa Dihadiri Para Muspika Dan Unsur Media

Pemberian Santunan Anak Yatim Dalam HUT Ke 2. Media Sorot Desa Dihadiri Para Muspika Dan Unsur Media

Ditulis oleh : Unknown pada Sabtu, 16 Februari 2019 | 22.08

Pemberian Santunan Anak Yatim Dalam HUT Ke 2. Media Sorot Desa Dihadiri Para Muspika Dan Unsur Media

Tangerang,bidikfakta.com

HUT ke 2 Media Sorot Desa dihadiri oleh para Muspika dan unsur Media seperti yang terlihat Pimpinan Redaksi Sorot Desa Panji Yuri, Pimpinan Umum Sorot Desa, Amri. Kapolsek Tigarakksa dan Cisoka yang diwakili Ipda Pol Helmi 
Camat Tigaraksa yang diwakili Suhendra dan Dinas Kominfo Kab. Tangerang yang juga diwakili serta unsur dari beberapa media, Minggu (17/02/2019)

Pembukaan diawali dengan pembacaan tilawatil Qur'an yang dibacakan ustadz Subhan lalu diikuti dengan menyanyikan Indonesia Raya yang diikuti oleh segenap hadirin yang ada dalam Gedung tersebut.

Anwar. Panitya HUT Media Sorot Desa, dalam sambutannya mengatakan, Lahirnya sorot desa dinilai masih tergolong baru dan mungkin masih belum dilirik oleh penbaca, dimana hari ini adalah HUT yang kedua, sebelumnya beliau atas nama panitia mengucapkan terima kasih kepada Pemda Tangerang khususnya Kecamatan Tigaraksa, Kabupatrn Tangerang. Diketahui bahwa saat ini media Sorot Desa sudah mendapatkan pembaca, dimana dari awal berdirinya media ini belum dikenal. Dan akhirnya kini sdh mulai dibaca pemberitaannya.

" intinya media Sorot Desa ini adalah mitra dari pemerintah yang ingin memberikan kontribusi pemberitaan yang aktual dan terpecaya, dan juga ingin mencerdaskan bangsa dalam hal informasi," papar Anwar dalam sambutannya.

Panji Yuri, pimpred Media Sorot Desa dalam Sambutannya mengatakan, acara ini terselenggara atas jerih payah dari para panitia penyelenggara yang dinilai terlalu berusaha selama satu bulan penuh dan slalu berkooordinasi dg pihak terkait termasuk dg pihak kecamatan Tigaraksa, dimana di HUT yang ke 2 ini pihaknya berusaha memperbaiki apa kekurangan yang ada di Media Sorot desa ini.

" Insya Allah nanti kedepan menginjak usia yang ketiga sudah bisa layak untuk bersanding dengan media media lainnya, dan itu adalah tujuan kami, dimana pihaknya berusaha  dan bekerja bersama sama untuk bisa memajukan media ini, ia sebagai pimpred jikalau ada kinerja wartawan nya dilapangan dinilai kurang baik mohon bisa dibukakan pintu maaf yang seluas luasnya,"  ujarnya

Suhendra, perwakilan kecamatan Tigaraksa, mengatakan bahwasanya ia mewakili camat tigaraksa dimana beliau saat ini sedang mempersiapkan ibadah umroh, mudah2an beliau tahun berikutnya bisa hadir pd HUT nya. Mudah2an Sorot Desa diberkahi oleh Allah Swt dan dapat diterima bagi kalangan masyakat kita khususnya masyarakat Kab. Tangerang.

" Dimana sekali lagi permohonan maaf dari camat tigaraksa yang tidak bisa hadir dalam acara HUT Media Sorot Desa yang kedua ini," katanya

Sementara Wakapolsek Cisoka. Iptu Pol. Helmi, mengatakan bahwa buat pihaknya sangat memerlukan kerjasana dengan semua pihak terutama pers yg menjadi mitranya, agar kedepan terjalin kerjasama yang lebih aktual, dimana agr media ini bisa menjadi media yang bisa dapat mencerdaskan bangsa, yang akhirnya bukti bahwa media adalah menjadi mitra dari semua instansi yang bersinergi.

H. Mohammad Yudisyah, Ketua Ekda Gematara Provinsi Banten dan juga sebagai Kabiro Gemantara News,  mengatakan bahwa Gematara diundang dalam rangka HUT media Sorot Desa menyinggung masalah media terutama Pimpinan resaksi itu pasti jarang pulang, itu adalah resiko, yang namanya wartawan itu adalah panggilan jiwa dan berdedikasi pada pemberitaan, dimana wartawan tidak diciptakan untuk pelarian, dan hrs mengarah pada 5 W + 1 H. Dimana peranan redaksi adalah mengawasi pemberitaan yg masuk kedapur redaksi.

" Insya Allah Media Sorot Desa ini kedepan eksistensi bisa sejajar dengan media media lainnya yang ada diwilayah Kabupaten Tangerang ini, sehingga keberadaan bisa diterima oleh semua kalangan," jelas Yudi, sapaannya.

(Eva/Fatah)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM