Home » » PJLP JIC Menikmati Subsidi Pangan Murah

PJLP JIC Menikmati Subsidi Pangan Murah

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Senin, 11 Februari 2019 | 21.35

PJLP JIC Menikmati Subsidi Pangan Murah


PJLP Jakarta Islamic Centre (JIC) membeli sembako subsidi pangan murah dari Pemerintah Provinsi DKI Jakarta yang dilaksanakan di RPTRA Amanah komplek Jakarta Islamic Centre Koja Jakarta Utara, kata Ahmad Juhandi Kepala Sekretariat JIC (12/2/19)


"Para PJLP Jakarta Islamic Centre memanfaatkan fasilitas pangan murah yang diberikan Pemerintah DKI Jakarta kepada PJLP. Titik pendistribusiannya berada di komplek JIC tepatnya di RPTRA Amanah. Selain PJLP JIC juga ada PPSU, penghuni rusun, lansia, penerima KJP, penyandang disabilitas. Panitia menyediakan 1000 paket" jelas Juhandi.


"Kita sebagai PJLP sangat terbantu dengan adanya subsidi pangan murah. Dengan uang 96.000 rupiah sudah dapat paket yang pertama adalah daging sapi beku Rp 35.000 per kilogram, daging ayam beku Rp 8.000 per kilogram, telur ayam Rp 10 ribu per kilogram, beras  Rp 30 ribu per lima kilogram. Ikan kembung beku seharga Rp 13 ribu per kilogram, Susu isi 24 pak seharga Rp 30 ribu dengan syarat termasuk penerima Kartu Jakarta Pintar (KJP) Plus"  tambah Deden Ramdhani sebagai PJLP JIC.


Menurut Deden untuk mendapatkan Subsidi pangan murah pertama harus mendaftar dengan membawa Copy KTP, KK, rekening bank DKI, SPK kontrak menjadi PJLP. Setelah itu setiap bulannya ada pengumuman kapan digelar Subsidi Pangan Murah.


Kepala Bagian Umum Badan Managemen Jakarta Islamic Centre, Sofyan Jamaluddin mengatakan "Pemberian subsidi pangan murah kepada para PJLP sangat membantu kebutuhan gizi dan nutrisi para PJLP dan keluarga. Dengan demikian mereka bisa meningkat kinerja kesehatannya dan kecerdasan anaknya"

EVA/RED

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM