Home » » Subdit III Dit Resnarkoba Polda Metro Jaya Ungkap Kasus Narkotika

Subdit III Dit Resnarkoba Polda Metro Jaya Ungkap Kasus Narkotika

Ditulis oleh : Unknown pada Senin, 18 Februari 2019 | 03.48

Subdit III Dit Resnarkoba Polda Metro Jaya Ungkap Kasus Narkotika



Pada Hari Senin 18/2/2019. Subdit III Dit Resnarkoba Polda metro jaya menggelar press Konferensi mengungkap dan melaksanakan pemusnahan barang bukti Narkoba dari hasil 3 kasus jenis narkoba Sabu 123 Kg dan Ecstasy 92,238 butir dengan pelaku 15 orang tersangka.

1. Kasus Narkotika jenis Sabu 70,733 Kg dari jaringan Internasional (Malaysia, Palembang, Jakarta) saat kejadian pada Rabu 17 Desember 2018 di Apartemen Season City Tower Jalan Prof. DR. Latumeten Tambora Jakarta Barat.

2. Kasus Narkotika jenis Sabu 50 Kg dan 43.000 butir Ekstasy dari jaringan Internasional (Malaysia, Pakanbaru, Jakarta) pada Rabu 21 Nopember 2018 depan Ruko Hr. Soebrantas. Jalan Soebrantas Panan Pakanbaru Riau.

Awal kejadian dari keterangan informasi masyarakat, Unit II yang dipimpin oleh Kasubdit II Psikotropika AKBP Dony Alexander SIK. MH dan Kompol Dr. Ahrie. Sonta. N.SIK.M.Si. melakukan penyelidikan dugaan tidak pidana yang dilakukan oleh jaringan Malaysia, Palembang dan Jakarta, yang kemudian akan di edarkan di wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya.

Tim melakukan penyelidikan dan setelah yakin diduga kuat adanya pelaku jaringan penyalahgunaan narkoba tersebut, kemudian melakukan pemantauan dan berhasil melakukan penangkapan terhadap tersangka 2 orang laki-laki yang diketahui bernama Yoyo Hartanto alias Oboy dan Nisin alias Babe yang telah bekerjasama dan kedapatan menyimpan 3 koper dan 3 Tas berisi Sabu seberat 70,73 Kgd dan Ekstasy 49,238 butir berukuran besar yang rencananya akan diproduksi ulang menjadi kecil di Apartemen Season City Tambora Jakarta Barat.

(Mulyadi)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM