Home » » Tak Ingin Warganya Terlibat Narkoba, Babinsa Wedi Arahkan Warganya

Tak Ingin Warganya Terlibat Narkoba, Babinsa Wedi Arahkan Warganya

Ditulis oleh : Unknown pada Rabu, 13 Februari 2019 | 01.29

Bidikfakta.com- Kodim Klaten Koptu Rahmat Saleh melaksanakan komsos dengan  Wagiman warga di Dk Niten Ds. Gadungan kec. Wedi Kab Klaten (12/02/19).

Koptu Rahmat Babinsa ramil 07/wedi menghimbau Kita ketahui bersama bahwa di tahun 2019 adalah tahun politik, ada Pilkades, Pilleg dan Pilpres untuk itu diharapkan Warga bisa mengendalikan emosinya, bersikap Dewasa dan Cerdas untuk menghadapinya dan bisa menjaga lingkungannya agar tetap aman dan kondusif sehingga semuanya bisa berjalan aman dan Sukses.

Kerjasama dan memberikan informasi kepada pihak berwajib jika terjadi gangguan kamtibmas di lingkungannya, itu juha ditekankannya.

" Narkoba merupakan obat obatan yang sangat berbahaya bagi manusia, jangan sampai ada yang terlibat didalamnya baik mengkonsumsi maupun mengedarkannya dan apabila ada yang bertamu/orang diluar warga setempat yang menginap ditempat warga agar dilaporkan ke pejabat Rt/Rw untuk diketahui identitasnya sehingga kalau terjadi hal hal yang tidak diinginkan/gangguan kamtibmas mudah untuk menyelesaikanya " kata Koptu Rahmat Babinsa Koramil 07 Wedi

Diharapkan warga ikut  berperan aktif dalam menciptakan dan menjaga situasi yang tetap aman dan kondusif, imbuhnya.
 
Wagiman sangat berterimakasih kepada Babinsa yang telah memberi arahanya dan akan di sampaikan kepada warganya, semua orang wajib menerima arahan dan saran agar tidak salah dalam mengarungi kehidupan ini.(Pendim 0723 Klaten)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM