Home » » Wujud Kepedulian Babinsa Manisrenggo Bersama Warga Gotong Royong Pembersihan Dan Pengecatan Masjid

Wujud Kepedulian Babinsa Manisrenggo Bersama Warga Gotong Royong Pembersihan Dan Pengecatan Masjid

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Sabtu, 09 Februari 2019 | 19.31

Bidikfakta.com- Kodim Klaten - Wujud Kepedulian Babinsa Manisrenggo Bersama Warga Gotong Royong Pembersihan Dan Pengecatan Masjid.
Babinsa Koramil 12/Manisrenggo melaksanakan Gotong-royong membantu masyarakat membersihkan dan mengecat di Masjid Ar-Ridho Desa Tanjungsari,Kecamatan Manisrenggo.

Wujud kepedulian Babinsa terhadap warga yang ada di desa binaannya yaitu Kemanunggalan TNI dengan rakyat, babinsa bersama masyarakat gotong royong membersihkan dan mengecat tempat ibadah, ujar Serda Ayok Indarto

Dalam kegiatan kerja bakti itu Babinsa Koramil 12/Manisrenggo bersama masyarakat sekitar dan para takmir masjid bahu membahu melaksanakan pembersihan dan pengecatan masjid.

Babinsa Koramil 12/Manisrenggo Serda Ayok mengatakan bahwa kegiatan ini juga untuk menjalin kedekatan dan hubungan baik antara TNI dan masyarakat setempat, sekaligus meningkatkan kerjasama melalui prinsip gotong royong sebagai upaya bersama menciptakan tempat ibadah yang sehat nyaman bersih dan berkualitas.(Pendim 0723/Klaten)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM