Home » » 170 Penjoki Dari Komunitas RC Boat Mengikuti Lomba RC Boat Race Dalam Rangka Memeriahkan MRSF

170 Penjoki Dari Komunitas RC Boat Mengikuti Lomba RC Boat Race Dalam Rangka Memeriahkan MRSF

Ditulis oleh : Unknown pada Sabtu, 16 Maret 2019 | 06.40


170 Penjoki Dari Komunitas RC Boat Mengikuti Lomba RC Boat Race Dalam Rangka Memeriahkan MRSF

bidikfakta.com,Kalimantan Timur

Sebanyak 170 penjoki dari Komunitas RC Boat di Kalimantan Timur (Kaltim) hingga luar Kaltim, Sabtu (16/3/2019) pagi tadi sekitar pukul 08.00 Wita mengikuti lomba RC Boat Race di Perairan Sungai Mahakam, tepatnya di Pelabuhan Pulau Kumala, Tenggarong, Kutai Kartanegara (Kukar). Lomba yang diselenggarakan Satuan Polairud Polres Kukar ini, dibuka langsung oleh Kapolres Kukar AKBP Anwar Haidar.

Kegiatan yang dilaksanakan guna memeriahkan Millennial Road Safety Festival (MRSF) ini dihadiri juga Ketua DPRD Kukar Salehuddin, S.Fil, Wakapolres Kompol Wiwit Adisatria, Kasdim 0906 Tenggarong Mayor M Edi, Kepala Dinas Pariwisata Kukar Sri Wahyuni, Ketua RC Boat Kaltim H Rifay, Ketua RC Boat Anggana H Idris, Pengurus Kukar Kreatif Erwan Riyadi, Kepala Cabang Bank Syariah Mandiri (BSM) Gina Rasana serta Pejabat Utama (PJU) Polres Kukar." Selain bersilaturahmi dengan komunitas RC Boat, pelaksanaan lomba RC Boat yang dilaksanakan Satuan Polair ini bertujuan untuk menggelorakan tertib berlalu lintas," ucap Kapolres Kukar dalam sambutannya.

Pasalnya, lanjut Kapolres, menurut data yang diperoleh, banyak pengguna jalan yang mengalami kecelakaan saat berlalu lintas berasal dari kaum millennial.

" Saya berharap kepada komunitas RC Boat mampu menjai pelopor keselamatan berlalu lintas. Meski para peserta ada yang dari luar Kalimantan Timur," imbuh Anwar.Sementara itu, Kasat Polair Polres Kukar, Iptu Novandi Arya selaku ketua panitia mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Kukar serta sejumlah pihak yang telah mendukung kegiatan ini.

" Alhamdulillah kegiatannya berjalan lancar hingga perlombaan berakhir. Semoga ditahun mendatang kegiatan ini bisa terus dilaksanakan kembali, sebagai wadah penyaluran hobi pecinta RC Boat," kata Iptu Novandi Kasat Polair.

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM